Demo Mie Sehat Oxone di SIAL InterFOOD 2017

- | 27 November 2017 | 00:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perusahaan penyedia alat-alat rumah tangga, Oxone, hadir memeriahkan ajang SIAL InterFOOD 2017 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Pameran produk makanan dan minuman internasional terbesar di Indonesia ini berlangsung selama empat hari, 22 – 25 November 2017.

Selain memamerkan beragam produk unggulan, Oxone juga mengadakan demo masak di booth yang terletak pada Hall A Jiexpo Kemayoran Jakarta. Terdapat beberapa sesi demo masak yang bisa pengunjung ikuti setiap hari. Salah satunya demo memasak mie sehat yang diperagakan Chef Frans Wahyu pada Kamis (23/11).

Mie sehat a la Chef Frans Wahyu ini hanya memerlukan dua bahan baku, yaitu tepung terigu dan sari buah bit. Selain sebagai pewarna alami, buah bit bermanfaat untuk mencegah hipertensi dan anemia.

“Rahasia mudah membuat mie sehat ini ada di Automatic Noodle maker Oxone. Tidak perlu banting-banting adonan, tinggal masukan terigu dan sari buah bit ke dalamnya dan mesin ini akan memproduksi mie dengan sendirinya. Automatic Noodle Maker ini juga punya safety lock sehingga aman digunakan masak bersama anak,” terang Chef Frans Wahyu.

Selain demo masak, pengunjung juga bisa mendapatkan diskon 10 persen untuk seluruh produk Oxone yang dijual di pameran SIAL InterFOOD.

 

Penulis : -
Editor : -