Baru, Cimory Yogurt Squeeze Kemasan Pouch

Redaksi | 26 Maret 2021 | 11:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di masa pandemi seperti sekarang, meskipun banyak masyarakat yang dapat melakukan pekerjaan dan aktivitas dari rumah, namun sebagian orang masih harus pergi bekerja ke kantor dan melakukan kegiatan di luar rumah.

Namun pandemi covid-19 membuat banyak masyarakat sadar untuk memulai hidup sehat. Hal ini dapat terlihat dari gaya hidup yang mulai diterapkan seperti berolahraga hingga mengonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi agar imunitas tubuh dapat meningkat.

Cara sederhana untuk menjaga daya tahan tubuh, salah satunya dengan mengonsumsi produk baru dari Cimory, yakni Cimory Yogurt Squeeze. Kini ada bentuk baru, yaitu dalam kemasan pouch dengan 6 varian rasa yaitu Original, Strawberry, Blueberry, Peach, Honey, dan Aloevera.

Presiden Direktur PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory) Farell Sutantio mengatakan, produk ini cocok dikonsumsi oleh berbagai kalangan karena lebih praktis dan tidak perlu repot menggunakan sendok ataupun mangkok.

“Cimory terus berkomitmen menghadirkan produk makanan dan minuman bernilai gizi tinggi dan mendorong masyarakat unuk menerapkan pola hidup sehat terutama di masa pandemi saat ini,” dalam keterangan pers-nya.

Dengan nutrisi yang seimbang dalam setiap kemasan, rasa yang enak dan sensasi creamy yang mengenyangkan, membuat penikmat yogurt dari kalangan anak-anak hingga dewasa bisa mendapatkan pilihan yang tepat untuk dikonsumsi setiap hari.

Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi