Presiden Jokowi Hadiri Vaksinasi Covid-19 Pelaku Usaha di Grand Indonesia Jakarta

Yoga Prakoso | 5 Mei 2021 | 18:31 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemerintah Indonesia mulai mendistribusikan vaksin Covid-19 di seluruh Tanah Air untuk para lansia hingga pelaku usaha. Terkait vaksinasi untuk para pelaku usaha, dilakukan di Fountain Atrium, West Mall Lantai 3A Grand Indonesia pada 3 Mei 2021. Program ini dihadiri Presiden Joko Widodo, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Vaksinasi dilanjutkan pada 5 dan 6 Mei 2021 di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Kegiatan vaksinasi dilakukan kepada seluruh pekerja di Grand Indonesia. Pelaksanaannya dilakukan bertahap. Diharapkan, setengah dari pekerja Grand Indonesia tervaksinasi terutama garda terdepan seperti sekuriti, customer service, karyawan toko, cleaning service, hingga valet parkir agar pelanggan merasa aman dan nyaman saat berkunjung. Agar vaksinasi berjalan lancar, Grand Indonesia menggandeng Rumah Sakit Mayapada yang membantu mengatur kebutuhan penyediaan tenaga medis serta peralatan yang dibutuhkan. 

“Mendapatkan vaksin Covid-19 salah satu langkah penting agar kita dapat terhindar dari penyakit ini. Kegiatan ini diperlukan agar kami dapat ikut membangkitkan perekonomian dengan mengembalikan kepercayaan masyarakat ke mal dengan aman dan nyaman,” ujar General Manager Marketing and Operations Grand Indonesia, Kantoro Permadi, dalam siaran pers yang kami terima, pekan ini. Kantoro menegaskan, keselamatan dan kesehatan penyewa, karyawan dan pengunjung adalah prioritas Grand Indonesia.

“Kami berkomitmen penuh untuk memberi keamanan dan kenyamanan bagi stakeholder terutama di masa pandemi. Kami percaya kegiatan vaksinasi ini dapat membantu mengurangi penyebaran Covid-19 sehingga kita dapat menekan kurva penyebaran bersama,” imbuhnya.

Penulis : Yoga Prakoso
Editor : Yoga Prakoso