5 Manfaat Seks di Pagi Hari, Salah Satunya Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Redaksi | 24 Mei 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apa yang Anda lakukan saat bangun tidur di pagi hari? Menggosok mata, menekan tombol alarm, berguling, dan tidur lagi? Membosankan dan sangat tidak sehat! Tapi inilah cara lain untuk bangun. Berguling ke sisi pasangan Anda dan melakukan hubungan seks.

Ketika Anda rentan dan masih memasuki hari, tidak ada yang lebih baik dari kehangatan dan cinta pasangan Anda yang membuat Anda merasa diinginkan. Berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang melakukan seks pagi lebih bahagia dan lebih sehat. 

Ini 5 manfaat kesehatan seks pagi hari seperti dikutip dari laman doctor.ndtv.com.

1. Anda santai untuk hari itu

Awal hari yang biasa melibatkan beberapa kekhawatiran tentang hari itu. Bagaimana Anda akan sampai ke tempat kerja tepat waktu, berapa banyak kemacetan lalu lintas yang harus Anda lalui dan bagaimana Anda akan memenuhi target hari itu, dan banyak lagi pertanyaan yang tertinggal di benak Anda. Tapi seks pagi hari ditambah dengan secangkir kopi tidak akan melibatkan semua itu. Seks menenangkan otot Anda jauh lebih baik daripada yoga pagi.

2. Ini adalah alasan yang bagus untuk melewatkan gym

Semua orang tahu bahwa seks membantu Anda membakar banyak kalori. Jadi melakukan seks pagi hari tidak bisa jadi alasan yang baik untuk melewatkan gym. Seks satu jam sama baiknya dengan sesi joging selama 30 menit. Ini tidak kurang dari rutinitas olahraga pagi yang baik.

3. Ini adalah alternatif yang lebih baik untuk kopi

Percayalah bahwa seks akan memberikan saraf dan otak Anda yang dibutuhkan untuk memulai hari dan dengan cara yang bahkan kopi tidak bisa. 

4. Seks pagi hari meningkatkan sistem kekebalan Anda

Seks adalah pemecah suasana hati dan, itu juga penguat kekebalan tubuh! Inilah fakta menarik, morning sex membuat Anda aman dari flu dan pilek. Itu membuat rambut, kulit, dan kuku Anda juga bersinar.

5. Orgasme adalah cara untuk memulai hari Anda

Siapa yang tidak ingin memulai hari mereka dengan orgasme! Seks di pagi hari satu paket kejutan yang bisa Anda nikmati sepanjang hari.

Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi