Program Ichitan Whatsapp-an Hadir di Tengah Pandemi, Siapa Tahu Dapat Mobil

Yoga Prakoso | 1 Juli 2021 | 00:27 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 memasuki tahun kedua dan belum ada tanda akan segera reda. Kondisi ini tak menghalangi sejumlah pihak untuk berbagi kebahagiaan dengan cara menyenangkan. Salah satunya, Ichitan produk siap minum dari Thailand yang meluncurkan program Ichitan Whatsapp-an. Program ini memberi kesempatan konsumen mendapat hadiah langsung mobil Suzuki Ignis, sepeda motor, sepeda MTB, dan puluhan ribu hadiah lain. Caranya, cukup beli Ichitan Thai Milk Tea di gerai Alfamart atau Alfamidi.

Setelah itu konsumen mendapat nomor transaksi dan kode unik di ekor struk pembelian yang bisa langsung dikirimkan via Whatsapp di nomor 085-5158-0000. Dengan begitu, konsumen bisa membawa pulang puluhan ribu hadiah langsung. “Program ini berlangsung selama dua bulan, dari 1 Juli 2021 hingga 31 Agustus 2021,” kata Marketing Director of PT Ichi Tan Indonesia, Duangkamon Ngarmsangiem, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Program Ichitan Whatsapp-an diawasi dan disahkan Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi Banten dan didampingi Notaris pada Selasa, 29 Juni 2021. Untuk menghindari penipuan, pihak Ichi Tan hanya pakai satu WhatApp Call Center untuk konfirmasi kode unik yang ada pada ekor struk pembelian.

“Setelah itu tim kami akan melakukan verifikasi kode struk dan pemenang lebih dulu. Pihak yang tahu kebenaran kode itu hanya PT Ichi Tan Indonesia. Kami tidak pernah memungut biaya dalam program ini,” imbuh Duangkamon.

“Kami berharap program Ichitan Whatsapp-an kali ini memberi secercah harapan, semangat serta kebahagian kepada masyarakat Indonesia di tengah situasi yang penuh ketidakpastian saat ini,” ujar Pendiri dan CEO Ichitan Group, Tan Passakornnatee yang lebih dikenal dengan Mr. Ichitan.

Penulis : Yoga Prakoso
Editor : Yoga Prakoso