Pilih Kasur yang Tepat untuk Aktivitas Seksual Lebih Hebat

Redaksi | 16 Juli 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi pasangan suami-istri, yang paling sering dilakukan di tempat tidur hanyalah tidur dan berhubungan seks. Untuk menunjang kualitas kedua aktivitas ini, tentu Anda membutuhkan tempat tidur yang nyaman dan berkualitas.

Tak ada salahnya kan, berinvestasi dalam bentuk tempat tidur demi kenyamanan tidur dan hubungan intim Anda bersama pasangan?

1. Gunakan kasur ukuran Queen Size

Liarnya hubungan intim Anda bersama pasangan terhambat sempitnya ukuran matras? Jangan tunggu sampai Anda atau pasangan terjatuh dari tempat tidur saat asyik bergumul.

Untuk menghindarinya, gunakan kasur ukuran queen size atau yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda dan pasangan.

Hal yang harus diperhatikan sebelum membeli tempat tidur ialah ukuran lebar, tinggi, serta kesesuaiannya dengan ukuran kamar tidur. Jangan sampai kamar menjadi sempit gara-gara kasur baru!

2. Pilih kasur yang padat

Katakan selamat tinggal pada kasur air dan kasur angin. Kedua kasur ini dapat menyebabkan rasa sakit pada punggung.

Sebaliknya, kasur yang padat dapat menunjang punggung Anda dalam keadaan stabil. Kuncinya, pilih kasur yang memiliki bentuk padat dan stabil, tidak bergerak-gerak, agar kasur bisa menopang punggung Anda saat tidur.

3. Coba sebelum membeli

Waktu yang paling tepat untuk membeli matras ialah siang atau sore hari selepas Anda bekerja.

Dengan begitu Anda bisa merasakan bagaimana rasanya bila Anda berbaring di kasur tersebut setelah seharian bekerja. Cobalah berbagai posisi tidur yang biasa Anda lakukan.

Jangan lupa untuk cek peraturan toko, pastikan Anda memperoleh garansi dan bisa mengembalikannya bila Anda mengalami ketidaknyamanan.

4. Perhatikan isi dalam kasur

Perhatikan lapisan dalam, lapisan permukaan, serta pegas dalam matras. Kasur berkualitas tinggi memiliki pegas dalam jumlah banyak dan lebih kuat menopang tubuh.

Jangan lupa perhatikan lapisan isi dalam kasur, seperti busa atau bahan lainnya. Semakin tebal lapisannya, semakin nyaman tidur Anda.

Semakin tinggi daya pegas dalam kasur yang Anda miliki, aktivitas seksual pun akan semakin menggila. Lapisan pegas yang nyaman dapat membuat pasangan semakin liar menggenjot!

5. Berbelanja dengan pasangan

Karena matras ini digunakan untuk kepentingan Anda dan pasangan, pastikan Anda berbelanja matras bersama si dia. Pilihan yang ditentukan bersama akan semakin menambah kenyamanan saat menggunakannya.

***

dari Berbagai Sumber

Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi