3 Manfaat Merawat Diri Dengan Wewangian Meski Beraktivitas di Rumah Saja

Yoga Prakoso | 27 Agustus 2021 | 10:57 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 mengondisikan sebagian besar masyarakat beraktivitas di rumah saja, dari bekerja, sekolah, ibadah, hingga merawat diri. Seiring waktu, adaptasi membuat kita terbiasa dengan kondisi ini. Merawat diri bisa dilakukan di rumah saja. Salah satunya dengan pakai wewangian. Tak menyita banyak waktu, merawat diri dengan wewangian menurut sejumlah riset terbukti memberi tiga manfaat yakni mengurangi stres, memperbaiki suasana hati dan memberi sensasi relaks atau ketenangan setelah beraktivitas seharian.

“Sejumlah wanita merasa stres selama work from home atau school from home. Kami hadirkan wewangian dengan aroma bervariasi yang dapat meningkatkan suasana hati menjadi lebih positif, mengembalikan semangat dan mendorong produktivitas meski untuk saat ini harus berkegiatan di rumah,” ungkap Digital Marketing and E Commerce PT Priskila Prima Makmur, Stiffen Andika, melalui siaran pers yang kami terima pekan ini. Priskila siap menenami dengan tiga lini wewangian yang dekat di hati perempuan Indonesia.

Pertama, Casablanca yang hadir dalam bentuk eau de parfum, spray cologne, body mist, body spray dan deodorant roll on. Parfum Casablanca punya tujuh aroma yang tahan lama dengan harga Rp 30 ribuan. Sementara spray cologne menghadirkan 16 varian aroma dengan harga lebih terjangkau. Kedua, Regazza. Tiga produknya terinspirasi wangi bunga yang dipadukan dengan aroma buah segar dan kayu. Perpaduan ini membangun kesan elegan, modern dan premium yang mewujud dalam eau de toilette, spray cologne, dan body spray.

Ketiga varian produk ini masing-masing punya enam aroma yaitu Glow, Purity, Feminine, Sophisticated, Passionate dan Classy. Terakhir, Camellia yang menonjolkan nuansa manis, segar dan ringan dari aroma buah serta bunga. Dirancang buat remaja, Camellia menyediakan pilihan produk seperti eau de parfum, body mist hingga body spray yang bervariasi untuk memenuhi beragam karakter remaja. Camellia eau de parfum punya 13 jenis wewangian yang pas buat pelajar mengingat harganya mulai Rp 8 ribuan.

Penulis : Yoga Prakoso
Editor : Yoga Prakoso