Back to Work, Begini Cara Mempercantik Diri Agar Tampil Beda 

Romauli | 5 November 2021 | 00:14 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa, setelah berkutat dengan banyaknya virtual meeting selama hampir dua tahun terakhir, kini situasi perkantoran mulai berangsur normal. 

Tanpa kita sadari, rutinitas work from home memberikan banyak perubahan salah satunya pada perubahan pada kulit wajah, seperti kerutan mata, wajah yang tidak segar, jerawat, bahkan yang terburuknya adalah breakout. 

Melihat kondisi tersebut, Y.O.U Beauty merangkum beberapa tips untuk meningkatkan penampilanmu agar tampil eye catching saat kembali beraktivitas di kantor.

1.    Maksimalkan Perawatan Kulit Wajah

Permasalahan kulit wajah yang timbul, seperti jerawat meradang, kusam, kulit kemerahan, penuaan dini, dan kering bisa disebabkan oleh rusaknya skin barrier atau lapisan kulit terluar yang bertugas untuk melindungi kulit kita. 

Untuk mengatasinya, bisa juga menggunakan  Biomecera Advanced Booster Serum untuk mencegah terjadinya permasalah kulit akibat skin barrier yang melemah, rusak, dan dehidrasi.

Lalu, padukan dengan Golden Age Refining Serum untuk membantu memperlambat proses penuaan dini karena diformulasikan dengan Ekstrak Buah Delima dan Hyaluronic Acid yang bekerja untuk menjaga keseimbangan minyak dan air dalam kulit. 
Kombinasi bahan-bahan tersebut mampu membantu kamu menyamarkan garis halus dan kerutan. 

2. Aplikasikan Riasan yang Berbeda untuk ke Kantor

Jika biasanya kamu menggunakan natural makeup, pilihan makeup bold look bisa menjadi alternatif untuk memberikan kesan yang berbeda dalam keseharian kamu. 

Untuk mendapatkan bold makeup look yang sempurna, kamu membutuhkan complexion yang dapat menyamarkan kekurangan pada wajah seperti Y.O.U 24h  Noutriwear+ Velvet Liquid Foundation.

Foundation ini memiliki lima shades warm ivory, pink nude, yellow beige, medium beige, dan sand beige. Teksturnya yang ringan tidak akan membuat tampilan makeup menjadi cakey. Selain mengandung SPF dan PA+++, foundation ini memiliki formula 24 hours litestay yang memberikan kualitas coverage tahan lama hingga 24 jam. 

Nah, itu tadi tips singkat untuk memberikan tampilan berbeda saat kembali ke kantor. Selain makeup yang sempurna, jangan lupa maksimalkan perawatan kulit wajah dengan skincare yang tepat. Kombinasi keduanya akan membuat kulitmu tetap terjaga dan paripurna.

Penulis : Romauli
Editor : Romauli