Perawatan Kulit yang Tepat Untuk Mencerahkan Kulit dan Cegah Hiperpigmentasi

Romauli | 9 November 2021 | 00:06 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki kulit wajah yang cerah tentunya menjadi impian setiap perempuan. Namun, seringkali banyak yang mengalami masalah kulit seperti flek dan warna kulit tidak merata karena faktor usia hingga paparan sinar matahari langsung.

Oleh karena itu, tentunya dibutuhkan perawatan kulit untuk menjaga kulit tetap sehat dan cerah. Hal ini juga menjadi perhatian brand kecantikan MS Glow dengan menghadirkan White Cell DNA yang mampu mencerahkan kulit lebih baik untuk menghambat hiperpigmentasi, mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Untuk mengembangkan kandungan white cell DNA, MS Glow menggandeng Nanovetores Group merupakan perusahaan inovatif yang dikenal dengan pengembangan bahan nano aktif dan mikro- enkapsulasi.

Produk ini diformulasikan dengan nanoencapsulation technology berukuran 200 nanometer yang berfungsi untuk melindungi bahan aktif sehingga dapat terserap lebih efektif dan tidak mengiritasi kulit. 

Shandy Purnamasari selaku Founder dari MS Glow mengungkapkan jika white cell DNATM 6.6x kali lebih efisien dibandingkan hydroquinone dalam mengurangi hiperpigmentasi, “Sudah dilakukan penelitian dan hasilnya memang efisien dan tetap aman digunakan sehari-hari.”

White Cell DNA bekerja dengan cara menarget area epidermis untuk menghambat enzim tyrosinase dan peroxidase sehingga hiperpimentasi dapat berkurang dan kulit jadi lebih sehat. Keamanannya juga terjamin karena tidak terserap ke pembuluh darah sehingga tidak beracun pada kulit.

“Kalau kita menggunakannya secara rutin, perubahan juga bisa mulai terlihat dalam 7 hari dan aman dipakai untuk semua jenis kulit dan tidak menyebabkan komedo berlebih karena formulanya tidak menyumbat pori-pori,” jelas Shandy.

Kedepannya, lanjut Shandy, produk ini akan digunakan dalam produk-produk skincare ms glow dan diharapkan konsumen dapat merasakan memiliki kulit cerah merata dan flek berkurang. 

Penulis : Romauli
Editor : Romauli