Glow Factor Luncurkan Serum Brightening dan Acne Glow

Redaksi | 5 Desember 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glow Factor brand skincare lokal baru saja meluncurkan serum dengan harga terjangkau. Seperti diketahui, produk perawatan wajah biasanya bisa menguras kantong, namun tidak dengan Glow Factor.

Glow Factor meluncurkan dua serum sekaligus, pertama Acne Glow Serum, yakni serum untuk mengatasi kulit kamu yang berjerawat. Di dalam Acne Glow Serum terdapat kandungan Salicylic Acid untuk mengangkat sel-sel kulit mati di kulit.

Ditambah dengan sifatnya yang anti-bakteri, maka ampuh dalam membantu menyembuhkan jerawat. Sementara vitamin C yang terkandung di dalamnya bisa untuk mencerahkan kulit yang kusam.

Lalu terdapat juga AHA yang memiliki kemampuan untuk meregenerasi kulit, plus BHA untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk. Tepatnya, Acne Glow Serum bermanfaat untuk mengatasi kulit berjerawat, mencerahkan kulit wajah, dan menghilangkan noda bekas jerawat. Glow Factor dibandrol dengan harga Rp.39.900.

"Orang-orang pasti mikirnya mau beli skincare mahal, mau punya wajah sehat bebas kusam dan jerawat pasti mahal. Nah Glow Factor justru kasih solusi, dengan harga gak sampai 50 ribu rupiah kalian sudah bisa memiliki serum buatan anak bangsa yang berkualitas, dan yang terpenting bisa dijangkau semua lapisan masyarakat. Jadi mau kulit sehat, cerah dan glowing gak harus mahal kok," kata Koko Kriuk, Owner Glow Factor.

Selain untuk kulit berjerawat, Glow Factor juga mengeluarkan Serum kedua yang berfungsi untuk mengatasi kulit wajah kamu yang kusam, Brightening Glow Serum. Di dalam Brightening Glow Serum terdapat kandungan Hyaluronic Acid untuk mengurangi munculnya kerutan dan membuat kulit terlihat lebih sehat.

Kemudian terdapat vitamin C untuk mencerahkan kulit yang kusam, juga Borago Seed Oil yanh memiliki kemampuan untuk meregenerasi kulit dan melembabkan kulit. Selain itu, Brightening Glow Serum juga mengandung Tranexamic Acid yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.
 

Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi