Tips Memilih Serum Sesuai Kebutuhan Kulit Wajah

Redaksi | 12 Desember 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggunaan skincare kini sudah menjadi kebutuhan setiap wanita. Memilih skincare yang tepat dengan kondisi kulit wajah terkadang membutuhkan waktu dan harus melalui berbagai uji coba. Eksperimen berbagai produk skincare  bisa menyebabkan beberapa dampak pada kulit wajah. 

Oleh karena itu, skin energy facial serum dari Y.O.U Beauty menawarkan kemudahan bagi para konsumen untuk menentukan sendiri produk serum yang tepat sesuai kebutuhan mereka.

Ini merupakan salah satu brand kecantikan di Indonesia kembali merilis inovasi serum yang dapat disesuaikan dengan kondisi wajah sesuai dengan kebutuhan. 

Skin Energy Facial serum ini terdiri dari lima jenis serum wajah dengan keunggulan masing-masing untuk menjawab setiap permasalahan kulit. 

"Kami ingin menjawab kebutuhan kulit wajah wanita Indonesia dengan melahirkan produk serum dengan perpaduan kandungan bahan alami dan teknologi yang tinggi," ujar Ayu Anastasya, Brand Director Y.O.U Beauty.

Serum ini, lanjutnya, dikemas agar konsumen dapat dengan mudah melakukan personalisasi dan memilih serum yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah wanita Indonesia. 

Adapun rangkaian dari skin energy facial serum ini terdiri dari lima varian seperti brightening serum, firming serum, hydrating serum, balancing serum, dan soothing serum. 

Seluruh rangkaian serum ini memiliki pH 5-6 yang seimbang untuk kulit wajah. Brightening serum dapat menjadi serum utama yang bisa dikombinasikan dengan empat varian lainnya yang bisa menjawab kebutuhan kulit kusam, kering, berminyak, hingga kulit sensitif. 

“Dengan formula yang bisa di personalisasi sesuai kondisi kulit wajah, akan memudahkan untuk mendapatkan perawatan skincare yang tepat. Konsumen bisa melakukan mix and match dengan seluruh rangkaian serum lainnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” tambah Ayu.

Kelima produk serum wajah tersebut merupakan kombinasi dari berbagai bahan alami dan disempurnakan oleh teknologi tinggi. Harganya mulai dari Rp 74.000 dan bisa ditemukan di toko kecantikan terdekat dan official store, shopee dan e-commerce lainnya.

Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi