Tips Touch Up Makeup Kilat Agar Wajah Fresh Saat Liburan

Redaksi | 14 Desember 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Momen liburan memang selalu dinantikan untuk jalan-jalan bareng keluarga maupun teman. Biar tetap tampil cantik dan kece, tak hanya outfit yang diperlukan, tapi make up juga penting untuk mendukung penampilan.

Saat liburan, biasanya kita sering menghabiskan waktu berjam-jam beraktivitas di luar ruangan, hal tersebut bisa  membuat make up yang kita gunakan cepat luntur dan membuat wajah menjadi terlihat berminyak dan kusam. 

Nah, supaya make up kembali sempurna selama liburan, berikut ini ada tips touch up kilat dari barenbliss yang bisa kamu coba untuk tetap tampil fresh dan cantik sepanjang hari. 

1. Atasi kulit bebas kilap dengan bedak

Selama liburan penggunaan bedak juga harus diperhatikan, karena aktivitas yang berjam-jam penggunaan bedak tabur yang ringan agar tidak menyumbat pori-pori sangat dibutuhkan. 

Sebagai pilihan, Barenbliss memiliki Soul-Matte Loose Powder yaitu bedak tabur yang ringan dengan aroma sakura dan sensasi dingin untuk menyamarkan tampilan pori-pori dan kulit bebas kilap. Sangat praktis untuk menemanimu sehari-hari, karena bedak taburnya yang water proof membuat mu aman tampil mempesona sepanjang hari.

2. Tampilkan bibir segar dan lembap dengan lip tint 

Re touch bibir yang terlalu sering juga dapat menyebabkan bibir kamu kering loh, jika kamu ingin bibir segar dan lembap sepanjang hari tanpa harus terus menerus touch up, kamu bisa pakai  barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint. 

Lip tint ini beraroma buah persik dan bertekstur gel ringan ini berfungsi melapisi bibir dengan 6 kandungan kebaikan alami (shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil dan almond oil) untuk tampilan bibir yang segar dan lembap, 24H moisturize, dijamin seharian dapat melembabkan bibir kamu. 

3. Tampilkan look mata yang always on 

Agar tampilan mata tetap kece saat liburan, jangan lewatkan sentuhan eye linear. Namun, touch up bagian mata memang paling memakan waktu dan tricky, oleh karena itu baiknya kamu pakai liquid eyeliner pen yang tahan lama dari barenbliss. 

Dengan ujung kuas auto-sharp nya bisa membantu kamu membentuk garis mata yang mudah, cepat dan efisien waktu, seperti magic in one stroke! 

Cukup sekali garis kamu bisa mendapatkan visual mata yang menawan, tahan lama, dengan teknologi durable stain dan trio-resistant film formers untuk formula yang tahan lama, lembut dan nyaman. Tak perlu khawatir kelopak mata kamu akan perih ataupun kering, karena mengandung formula skin-loving ink yang lembut dan nyaman untuk kelopak mata. 

Nah, sekarang sudah siap, kan, berlibur tanpa khawatir make up luntur. Pastikan semua masuk list beauty kit kamu, ya. Dan, jangan lewatkan produk barenbliss juga mengadakan promo 12.12 buy 1 get 1 untuk pembelian semua produk melalui barenbliss official store di shopee

Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi