Kulit Glowing Artis Korea Jadi Dambaan, Brand Skincare Lokal Ini Beri Solusi

Redaksi | 16 Desember 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah fenomena drakor dan K-pop yang melanda dunia, kulit glowing dan flawless jadi dambaan banyak wanita dan bahkan pria. Sayangnya, proses mendapatkannya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh kemauan dan kedisiplinan yang kuat, dan, pastinya, produk treatment yang tepat.

Dengan banyaknya pilihan brand skincare di market saat ini, bagaimana cara menyeleksi produk skincare yang baik? Mulailah dengan memilih brand skincare yang berbasis medis, bukan trendy. Salah stunya Theraskin, yang sudah dipercaya dan digunakan selama lebih dari 10 tahun oleh dokter-dokter kulit dan estetika di seluruh Indonesia. 

Theraskin baru secara resmi dijual bebas tanpa melalui klinik praktek dokter sejak awal tahun ini. Untuk meresmikan debutnya di publik, Theraskin memperkenalkan tiga produk andalan mereka yang diklaim mampu mengatasi masalah hiperpigmentasi seperti warna kusam, flek maupun dark spots, agar kulitmu bisa lebih cerah dan bening ala selebriti Korea. Produk-produk ini terdiri dari Theraskin Suncare with Brightener, Theraskin Perfect Whitening Cream dan Theraskin Skin White Serum.

1. Theraskin Suncare with Brightener: Tabir surya wajib digunakan dalam kasus hiperpigmentasi untuk mencegah bertambah-parahnya kondisi ini. Poin plus formulasi ini adalah dengan penambahan bahan aktif Niacinamide, yang artinya tabir surya ini bisa melindungi kulit dari paparan sinar UV matahari, sambil mencerahkan dan mengurangi
 kemerahan pada kulit wajah. Teksturnya pun nyaman digunakan bahkan di tipe kulit berminyak.

2. Theraskin Perfect Whitening Cream: Krim yang melembapkan ini diformulasikan dengan kombinasi 3 bahan aktif Niacinamide, Arbutin dan Tranexamic Acid untuk membantu mengurangi flek, mencerahkan warna kusam ataupun warna kulit yang tidak merata, bahkan mengurangi kemerahan pada kulit wajah.

3. Theraskin Skin White Serum: Serum malam hari ini diperkaya dengan bahan aktif Niacinamide dan Alpha arbutin untuk membantu mencerahkan kulit yang kusam dengan tekstur yang ringan. Serum ini pun dilengkapi dengan kandungan Biotin dan tambahan antioksidan dari Phyllanthus Emblica Fruit Extract untuk menutrisi kulit secara lengkap.

Ibu Lina Liputri, Direktur dari PT L’Essential, menyampaikan, “Kami mengutamakan pemahaman akan kebutuhan kulit konsumen Indonesia dan inovasi dalam menciptakan produk kosmeseutikal yang aman digunakan - termasuk untuk 3 produk brightening Theraskin ini. Saya harap dengan hadirnya Theraskin di ranah publik, kami dapat memperluas jangkauan dan menemani rutinitas perawatan kulit masyarakat Indonesia dengan produk-produk ‘dermatologist-approved’ yang simpel, namun efektif dan dapat diperoleh dengan harga terjangkau.”

Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi