3 Langkah Sederhana Tampil Glowing dan Segar di Hari Lebaran, Apa Saja?

tabloidbintang.com | 20 April 2022 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lebaran tinggal hitungan hari. Selain membersihkan hati dengan puasa Ramadan, kaum hawa mulai memikirkan busana hingga riasan saat Hari Kemenangan tiba.

Tampil lebih segar dan glowing di Hari nan Fitri jadi dambaan setiap insan. Supaya tidak berlebihan, riasan simpel dapat dipilih untuk menghasilkan tampilan natural sekaligus menawan.

Bagi yang sedang cari inspirasi riasan simpel segar dan glowing, ada baiknya menyimak tiga langkah sederhana berikut ini. Pertama, face makeup dengan mengaplikasikan Jacquelle Corrector Concealer.

Kandungan vitamin E dan kafeinnya mencerahkan, menenangkan, juga menjaga tekstur kulit. Jika Anda kurang tidur, maka concealer ini membantu mengikis mata panda, menutupi bekas jerawat, dan membuat efek face lift alias wajah lebih tirus. Teksturnya pun ringan. Kedua, eye makeup.

Silaturahmi pakai masker membuat riasan mata jadi sangat penting. Eyeshadow bisa memberi sentuhan warna agar area mata terlihat lebih hidup. Selaraskan warna eyeshadow dengan baju lebaran yang akan dipakai. Bentuk dan isi bagian alis agar makin hit.

Terakhir, color makeup. Kreasikan warna lipstik sesuai keinginan agar terlihat natural, bold atau mengikuti tren ombre lips. Anda dapat aplikasikan lipstik matte sehingga tahan seharian di bawah masker dan setelah makan.

Jika menyukai hasil akhir glossy, Anda harus membawa cadangan lipstik ukuran travel friendly agar bisa touch-up setiap saat. Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Founder Jacquelle Official, Lianna Lie, memperkenalkan Jacquelle Corrector Concealer untuk menghasilkan tampilan makeup yang skin look finish.

“Semoga Jacquelle Corrector Concealer meningkatkan rasa percaya diri Anda. Tahun ini, kami berpartisipasi dalam kampanye Shopee Big Ramadhan Sale dengan beragam promosi menarik hingga 5 Mei 2022,” katanya.

Salah satunya, dengan beli Disney Edition Jacquelle seharga minimal Rp 299 ribu, Anda akan memperoleh produk LBP Facial Wash cuma-cuma. Ada pula penawaran diskon hingga 90 persen.

Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, berharap kolaborasi ini memberi pengalaman menyenangkan dalam membeli produk kecantikan jelang Lebaran 2022.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor : tabloidbintang.com