Bekasi Square Resmi Ganti Nama Menjadi REVO Town

Administrator | 20 Mei 2016 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat melewati tol Jakarta - Cikampek, warga Bekasi dan Jakarta akan menemukan sebuah mal dengan wajah baru. Sejak akusisi oleh FARPOINT, perusahaan real estate Indonesia yang merupakan bagian dari Gunung Sewu Group ini melakukan peremajaan dan perbaikan yang cukup mendasar terhadap mal yang sebelumnya dikenal sebagai Bekasi Square.

"Untuk memperkuat transformasi ini, kami melakukan repositioning, rebranding dan relaunching Bekasi Square menjadi REVO Town," ujar Percy Marimba, Managing Director Retail FARPOINT dalam acara grand launching bertajuk "Colourful Celebration in Town" yang diselenggarakan di Main Atrium REVO Town, Kamis (19/5) pagi.

Selain perubahan nama dan identitas mal, tenancy mix dan zoning juga sedang mengalami perubahan yang signifikan sesuai dengan kaidah retail modern. Tampilan fasad gedung beserta pintu-pintu dan lobi utama REVO Town juga ikut direnovasi total. Fasad mal yang dahulu bergaya klasik, kini tampil modern dan dinamis dengan permainan garis dan warna-warna hangat yang mewakili kebersamaan di dalamnya. Menurut Percy, metamorfosa mal juga terjadi pada peremajaan fasilitas dan infrastrukur mal.

"Kami sangat optimis REVO Town akan tumbuh dan berkembang bersama dengan warga Bekasi. Dengan menyatukan kekuatan bersama, rebranding REVO Town akan melengkapi gaya hidup modern terkini, didukung dengan lokasi yang strategis dan ritel modern yang unik," tambahnya dalam rilis yang kami terima.

REVO Town berada di golden triangle Bekasi yang hanya berjarak 5 menit dari gerbang keluar Tol Bekasi Barat, dan berdekatan dengan area pemukiman di kawasan Pekayon serta area pertumbuhan komersil. Selain itu, kekuatan lainnya adalah memiliki daya tarik sebagai satu-satunya mal dengan tenant tekstil terlengkap dan terbesar di Bekasi, yang akan dipertahankan dan disempurnakan untuk menambah kenyamanan pengalaman berbelanja bagi pengunjung.

Dalam rangka grand launching, REVO Town telah mempersiapkan beragam perhelatan dan promosi yang akan memanjakan pengunjung, khususnya keluarga. Di antaranya Music Parade (16, 17, 18, 21 & 22 Mei), K-Pop Dance Cover Competition (15 Mei), Cosplay Party (22 Mei), Purwacaraka Student Concert (29 Mei), Festival Pantun Melayu – Betawi (20, 21 Mei), Late Night Sale (28 Mei). REVO Town juga menghadirkan program promo Shopping Vaganza yang dimulai 8 Mei – 8 Juni dengan berbelanja minimal Rp.250.000,-, pengunjung mendapatkan kesempatan lucky draw dengan hadiah beragam freepass, merchandise, voucher dan tablet android. Dan khusus di hari ini 19 Mei, jangan lewatkan discount 30% untuk makanan di area Food Court dan bebas biaya parkir.

(pr/adm)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator