Novotel Tangerang Memiliki 266 Kamar yang Modern dan Nyaman

HOME LIVING | 10 Februari 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kota Tangerang memiliki keunggulan dibandingkan kota suburban lainnya. Dekatnya kota ini dengan bandara internasional sebagai pintu gerbang dunia membuat kota ini terus menata diri menjadi kota potensial.

Tangerang kini memiliki sebuah superblok, kawasan terintegrasi dengan one-stop facilities untuk mendukung kotanya. Berisi mal besar, area pertokoan, perkantoran hingga hotel bintang 4 dalam management Accor Hotels International, Novotel Tangerang.

Novotel Tangerang berada di kawasan Tangcity Superblock, pusat bisnis distrik di kota Tangerang. Lokasinya bersebelahan dengan akses langsung menuju Tangcity mall dan dapat ditempuh dengan berkendara selama 30 menit dari airport, BSD City dan Serpong. Novotel Tangerang memiliki 266 kamar yang modern dan nyaman dengan fasilitas restaurant, meeting room, grand ballroom dengan kapasitas 2500 orang.

Ballroom ini memiliki dengan akses tersendiri menuju parkir, terbesar di Tangerang dan memiliki ceiling tinggi hingga 9 meter, sehingga bisa digunakan untuk weddings, gatherings bahkan mini konser. 

Tidak hanya ditujukan untuk para pebisnis. Konsep lobby yang modern dan terbuka ditunjang dengan desain front desk yang menyiratkan begitu terbukanya Novotel Tangerang dalam menyambut tamunya.

Dalam program "Family & Novotel", konsumen anak-anak tidak akan menjadi bosan sehingga orang tua pun lebih santai dan bahagia. Saat reservation mereka bisa lupa waktu di kids’ corner bermain play station atau boneka maskot yang disediakan.

Saat orang tua ingin bersantai di swimming pool bergaya resor, tamu kecil ini bisa bermain di area taman yang luas atau di playground dengan nyaman dan aman dengan akses mudah menuju The Square Restaurant, In Balance Spa dan In Balance Fitness.

Untuk tipe kamar, Novotel Tangerang menyediakan tipe superior room, executive room dan yang terbesar suite room di lantai 18-20. Tamu suite room akan mendapatkan fasilitas tambahan berupa kamar yang luas (64 m2) dengan Living Room terpisah, mini office, coffee maker, IPod Dock dan Bathroom dengan bathtub.

Suite room juga terkoneksi dengan executive room atau superior room sehingga tamu yang membawa keluarga atau menginap dalam waktu lama bisa merasa nyaman dan betah.

Bahkan bila ingin privasi, tamu suite room bisa memanfaatkan premier lounge. Dengan  private meeting kapasitas 8 orang selama 2 jam, Mac Corner hingga pilihan menu breakfast hingga high tea yang disediakan dari 4-7 pm dalam jaringan Wi-Fi yang memuaskan.

Ingin kegiatan bisnis berjalan lancar, Novotel Tangerang menyediakan shuttle bus untuk penjemputan dan pengantaran dari hotel ke company dan sebaliknya dengan gratis.

 

HOMELIVINGINDONESIA.COM

Penulis : HOME LIVING
Editor : HOME LIVING