SKYE Bar & Restaurant: Makan Sambil Menikmati Pemandangan Kota Jakarta

HOME LIVING | 14 Juni 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SKYE Bar & Restaurant. Makan siang atau makan malam sambil menikmati pemandangan kota Jakarta dari ketinggian merupakan pengalaman luar biasa yang bisa Anda dapatkan di SKYE. Berada di Menara BCA lantai 56, SKYE berada di ketinggian 230 meter, memiki view yang indah, kini menjadi tempat yang hits di kalangan urban.

Bukan hanya view yang indah, pengunjung dapat menikmati food and beverages yang beragam seperti makanan Meksiko, Western, Jepang, Indonesia dan Oriental. Semua menunya merupakan makanan yang diracik sedemikian rupa agar cita rasanya cocok dengan lidah orang Indonesia.

Memasuki area SKYE Bar & Restaurant, pengunjung langsung disambut meja resepsionis yang petugasnya memandu memilih tempat yang diinginkan atau proses ini dapat juga saat melakukan reservasi sebelumnya.

SKYE memiliki dua area yaitu restoran indoor serta area bar and lounge yang terbuka. Area restoran yang bergaya western ini dihiasi aksen alami berupa batu-batu besar dan potongan kayu di dinding, membawa kesan hangat.

Hampir senada dengan area restoran, area bar and lounge SKYE juga menggunakan batu dan lantai kayu namun lebih cerah dengan paduan meja kursi dari kayu serta sofa berwarna biru langit.

Di area outdoor terdapat mini pool yang menawarkan suasana santai untuk suasana hangout bersama sambil menikmati cocktail dan makanan ringan. 

Dengan luas area 4200 m2 , SKYE Bar & Restaurant mempunyai kapasitas 207 untuk area resto dan 300 m2 untuk area lounge. Area yang terbilang luas ini mempunyai bar di tengah.

Suasana resto nya cukup romantis karena tata cahaya yang redup juga bagian jendela yang seluruhnya dibalut kaca, membuat pengunjung puas menikmati pemandangan kota Jakarta dari atas.

Suasana cozy di setiap ruang di padu dengan lezatnya menu yang disajikan chef resto ini untuk lunch ataupun dinner. Menu yang ditawarkan sebagian besar merupakan makanan fusion yang cita rasanya sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Seperti makanan khas Meksiko, Seabass Taco. Cita rasa yang eksotis terdapat di roti tortilla yang diisi ikan dengan taburan daun serai dan saus khusus.

Bagi pecinta salad, tak ada salahnya mencoba Roast chicken salad yang dapat menggugah selera makan. Paduan daun selada, potongan roti serta ayam panggang dengan saus creamy menjadi salah satu daya tarik pengunjung SKYE.

Bagi penyuka makanan oriental Stir Fried Beef, paduan kwetiau dengan bumbu rempah juga dapat menjadi pilihan. Begitu banyaknya menu yang ditawarkan, jangan khawatir bila menemukan nama yang masih asing di telinga.

Staf pelayan yang terlatih akan memberikan rekomendasi menu sesuai dengan kebutuhan dengan kualitas makanan yang terbaik. 

 

HOMELIVINGINDONESIA.COM

Penulis : HOME LIVING
Editor : HOME LIVING