Serunya Menyelam Bersama Ikan di Akuarium Besar

Romauli Gultom | 17 Desember 2017 | 08:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak perlu bisa berenang untuk menikmati alam bawah laut di sini. Dan tidak perlu jauh-jauh ke kota bahkan negara lainnya untuk bisa merasakan menyelam di bawah laut ditemani ikan-ikan cantik seperti Hiu, Pari dan ikan-ikan kecil beragam warna.

Baru-baru ini, Jakarta Aquarium Indonesia merilis wahana baru yaitu Aqua Trekking yang membuat pengunjung dapat menyelam bersama ikan-ikan di dalam tangki akuarium besar. Sensasi menyelam ini seakan mampu meredam kepenatan buat Anda yang sibuk beraktivitas setiap hari.

"Anda akan diajak untuk menikmati aneka hayati air dan darat Indonesia. Wahana ini dibalut dalam konsep "Urban Escapism" yang menggabungkan kekayaan alam, kebudayaan Indonesia, dan teknologi. Jadi, bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan lucu seperti Berang-Berang dan Penguin Humboldt," ujar Helin Faujiani Prasekti, Public Relation Jakarta Aquarium dalam keterangan tertulisnya, Minggu (17/12).

Keindahan terumbu karang yang ada di seluruh Indonesia dan aneka satwa air tawar juga bisa dinikmati. Banyak sekali atraksi yang bisa didapatkan di sini, termasuk edukasi berbalut teknologi canggih di Teater 5D-nya.

Meski belum genap setahun, Jakarta Aquarium mampu membuktikan kehadirannya sebagai tempat wisata di Jakarta yang menyenangkan dan edukatif.

Oleh karenanya, melalui ajang Indonesia Tourism Travel Award (ITTA) 2017/2018,  Jakarta Aquarium Indonesia berhasil meraih salah satu gelar yang bergengsi yaitu Leading Conservation Destination 2017. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor : Romauli Gultom