Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon Dikabarkan Terlibat Cinta Lokasi, Ini Kata Agensi

Rizki Adis Abeba | 16 Mei 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terlihat semakin lengket setelah sama-sama bermain di serial The Grand Prince, Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yoen dikabarkan terlibat cinta lokasi. Gosip menyebutkan Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon mulai berpacaran sejak pertengahan awal syuting The Grand Prince. 

Salah seorang kru serial membocorkan, kedekatan Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon sebenarnya sudah dimulai sebelum syuting dimulai. Bahkan dikatakan bahwa Jin Se Yeon lah yang sangat merekomendasikan agar Yoon Shi Yoon untuk memainkan peran utama pria di serial itu.

Para kru mengatakan, Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon sering terlihat berduaan di lokasi, menunjukkan kedekatan yang lebih dari sekadar lawan main di serial. “Semua orang di lokasi bisa mengatakan Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon berpacaran. Mereka tidak bisa menutupi perasaan satu sama lain,” ungkap salah seorang kru.

Sayangnya gosip tersebut dibantah agensi Yoon Shi Yoon, Moa Entertainment. “Tidak benar.  Tidak ada fakta tersebut sehingga kami pun bingung mengapa berita seperti itu bisa ditulis. Mereka hanya rekan kerja yang berteman dekat, tidak lebih. Mereka tidak pacaran,” bantah agensi Yoon Shi Yoon.

Senada dengan pihak Yoon Shi Yoon, agensi Jin Se Yeon pun melontarkan bantahan. “Jun Se Yeon dan Yoon Shi Yoon hanya teman dekat. Mereka tidak pacaran. Mereka menjadi dekat setelah syuting The Grand Prince. Kami pikir kabar ini muncul karena semua pemain sangat akrab satu sama lain,” kata perwakilan agensi Jin Se Yeon.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor : Rizki Adis Abeba