Jelang Konser Perdananya di Indonesia, Winner Sapa Penggemarnya

Christiya Dika Handayani | 27 September 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbeda satu hari dengan iKON, di lokasi yang sama, Winner juga akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Bedanya, jika iKON telah beberapa kali ke Indonesia, konser bertajuk 'Everywhere Tour 2018', menjadi konser perdana boyband asuhan YG Entertainment ini di Indonesia.

Menjelang konsernya, grup beranggotakan Seungyoon, Seunghoon, Mino dan Jinwoo ini pun menyapa penggemarnya yang kerap disapa Inner Circle.  Hal ini terlihat dari video greeting yang diunggah sang promotor, Mecimapro di Instagram Officialnya, 3 September lalu.

"Indonesia Inner Circle! Apa kabar? Kami Winner! Tidak perlu menunggu lama lagi, kami akan datang ke Jakarta untuk Winner 2018 Everywhere Tour in Jakarta," ujar Seungyoon.

Member boyband asal Korea Selatan ini mengaku telah menunggu lama untuk menyapa penggemarnya di Indonesia. Mereka pun mengaku telah mempersiapkan berbagai hal menarik untuk ditunjukkan di konser mereka nanti.

"Kami telah menunggu lama untuk bisa berjumpa dengan Inner Circle, dan kami tidak sabar untuk menunjukkan penampilan spektakuler untuk kalian!," kata Jinwoo.

"Kami telah mempersiapkan banyak hal untuk konser ini, jadi pastikan kalian datang!," sahut Seunghoon.

"Indonesia Inner Circle sudah siap bertemu kami, catat tanggalnya," pungkas semua member antusias.

Winner akan menggelar konser perdananya pada Sabtu, 17 November 2018 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Saat ini tiket konser Winner pun sudah dapat dibeli secara online di  Indotix ataupun offline di outlet yang tersedia. Harga tiket dibagi menjadi lima kategori yang dibanderol dengan harga termurah yakni Rp. 1 juta dan termahal Rp. 2,5 juta.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor : Christiya Dika Handayani