Dheeraj Dhoopar Takdir Lonceng Cinta: Cinta Mereka Luar Biasa

Nanda Indri Hadiyanti | 27 September 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dheeraj Dhoopar bintang Takdir Lonceng Cinta sangat berterima kasih pada semua penggemarnya, termasuk yang ada di Indonesia.  Dia sangat senang karena para penggemar benar-benar memberikan cinta yang besar. Mereka sampai rela datang jauh ke hotel tempat Dheeraj Dhoopar menginap di Jakarta demi menemuinya. 

"Setibanya di Jakarta, saya bertemu beberapa fans. Mereka menunggu di hotel. Cinta mereka luar biasa," ujar Dheeraj Dhoopar kepada Tabloidbintang.com, Selasa (25/9). 

Namun karena jadwal pekerjaan yang padat, pemeran Karan di serial Takdir Lonceng Cinta alias Kundali Bhagya itu belum bisa menyiapkan waktu khusus untuk menemui fans-nya di Jakarta. Meski begitu, Dheeraj Dhoopar berusaha menyampaikan apresiasinya kepada seluruh fans yang sudah mencintainya dan mendukung karirnya selama ini. 

"Untuk penggemar, di mana pun kalian, terima kasih banyak terima kasih telah mencintai saya dan terima kasih memberikan cinta untuk saya. Cinta mereka di mata saya luar biasa tulus. Mereka mendukung saya meski mereka tahu saya tetap punya kekurangan, cinta mereka tanpa syarat untuk saya," tutur Dheeraj Dhoopar. 

Dheeraj Dhoopar hadir di Indonesia untuk pertama kalinya untuk menyapa penggemarnya. Dheeraj Dhoopar beserta empat bintang Takdir Lonceng Cinta lainnya akan menyapa penggemar Takdir Lonceng Cinta secara langsung pada Jumat (28/9). Acara ini juga akan disiarkan langsung oleh ANTV dan dimeriahkan juga oleh penyanyi Indonesia, antara lain Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Jenita Janet, Robby Purba dan beberapa penyanyi lainnya.

(nda)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor : Nanda Indri Hadiyanti