Akan Dibuat Film Sanam Teri Kasam 2, Syuting Dimulai Tahun Ini

Vallesca Souisa | 27 Februari 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film drama romantis yang dibintangi oleh Harshwardhan Rane dan Mawra Hocane “Sanam Teri Kasam” dirilis 6 tahun lalu. Film ini memiliki emosi jalan cerita yang dapat menngaduk perasaan penonton, dari segi cerita, lagu, hingga emosi yang ditampilkan dari chemistry bintang utamanya. 

Film ini banyak mendapat pujian di masanya. Sutradara Radhika Rao dan Vinay Sapru akan segera menggarap kisah romantis ini lagi. Berharap mengulang kesuksesan cerita terdahulunya, ia akan membuat part keduanya. 

Persiapan syuting sekuel Sanam Teri Kasan ini direncanakan akan dilakukan September-Oktober tahun ini. Lokasi syuting akan dilakukan di Mumbai dan Delhi. Kepada Bombay Times, Vinay Sapru mengatakan, “Kami sangat senang bahwa kami bisa membuat film inilagi. Kali cerita tentang karakter yang diperankan Harshvardhan Rane. Setelah kematian Mawra, apa yang akan terjadi padanya,” ungkapnya. 

Ia dan kru sangat bersemangan mengerjakan proyek kedua Sanam Teri Kasam ini. “Tapi kami ingin menggali cerita yang lebih dalam lagi, lebih emosional. Demikian dengan lagu-lagunya. Sanam Teri Kasan dikenal karena lagu-lagunya bagus, kisah cintanya yang nenyayat hati. Jangan sampai esnsi hilang pada sekuel keduanya,” sambung Vinay Sapru. 

Bagi penggemar Mawra, sayangnya sang aktris yang memerankan sebelumnya kabarnya tidak dilibatkan lagi dalam sekuel ini. Karakternya memang sudah meninggal di film Sanam Teri Kasan. Tim sedang mencari cara, mungkinkan karakter ini dihidupkan kembali? Atau bagaimana? Namun menuut Vinay kalau menghidupkan karakter itu kembali seperti mengada-ada. Cerita bisa jadi tidak kuat. Maka akan dipikirkan alternatif cerita atau angle lain. 

*Foto dikirim ke email

Penulis : Vallesca Souisa
Editor : Vallesca Souisa