Tak Kenal Artis Hong Kong, Alasan Bintang "Return of the Condor Heroes" Nikah di Bali?

Panditio Rayendra | 13 Januari 2014 | 12:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PERNIKAHAN Hawick Lau (39) dan Yang Mi (27) yang dihelat di Hotel Bulgari, Bali, pada Rabu (8/1) kemarin berjalan lancar.

Ada sejumlah kabar yang mewarnai pernikahan aktris pemeran Kwee Siang di Return of the Condor Heroes versi 2006 itu. Salah satunya, Yang Mi disebut sudah hamil sebelum menikah.
Kabar lain menyebutkan, Danny Lau, ayah Hawick menginginkan ada resepsi di Hong Kong agar bisa berbagi kebahagiaan dengan teman artis di Hong Kong. Danny dan Hawick adalah aktor Hong Kong. Tapi Yang Mi yang lahir dan berkarier di China, disebut menolak dengan alasan dia tidak mengenal selebriti Hong Kong.

Yang Mi sendiri berkata tidak berencana membuat resepsi lain, meski dengan alasan berbeda. "Aku tidak ingin ada pengeluaran tambahan. Jadi kami tidak menggelar resepsi di tempat lain," jelas Yang Mi pada sebuah media China seperti dikutip Xin MSN, Senin (13/1).

Yang Mi dikenal sebagai salah satu aktris paling populer di China. Diperkirakan, pendapatan Yang Mi jauh di atas Hawick. Meski demikian, seluruh biasa pernikahan di Bali ditanggung keluarga Hawick.

Bahkan, jumlah keluarga Yang Mi yang datang ke Bali lebih banyak daripada keluarga Hawick. "Di meja utama, perwakilan dari pihak Hawick hanya Danny, istri dan putrinya. Lainnya, diisi keluarga Yang Mi," ungkap sebuah sumber.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor : Panditio Rayendra