Jang Hyunseung Minta Maaf Setelah Setahun Cabut dari Beast, Netizen: Terlambat

Andira Putri | 1 Agustus 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setahun berlalu, Jang Hyunseung akhirnya angkat bicara soal keputusannya hengkang dari Beast. Jang Hyunseung menyampaikan permintaan maaf lewat Instagram pada Senin (31/7). "Saya akhirnya mengerti bagaimana keputusan sembarangan dan egois telah melukai orang lain jadi saya benar-benar ingin meminta maaf untuk orang-orang tersebut," kata Jang Hyunseung.

Jang Hyunseung menyesal telah memprioritaskan diri sendiri ketimbang grup. Jang Hyunseung mengaku melakukan berbagai hal yang menjauhkan dirinya dari personel Beast lain.

"Sambil berpromosi, ada beberapa hal yang membuat saya tidak nyaman dan rasa haus terhadap musik yang tidak bisa diatasi. Ketimbang fokus kepada promosi grup dan membangun kerja sama, saya keras kepala terhadap urusan sendiri. Saya menyusahkan personel lain dan orang-orang sekitar. Tembok antara saya dan personel lain pelan-pelan terbangun," terang Jang Hyunseung seperti dilansir Soompi.

Pikiran tersebut membuat Jang Hyunseung berontak dan menunjukkan sikap buruk di depan publik. "Saya mulai kehilangan kemampuan untuk mengontrol diri sendiri dan menunjukkan sikap buruk di depan publik termasuk di atas panggung. Saya pikir itu semua membuat saya terlihat keren. Sekarang saya mengingat hal tersebut lagi, saya benar-benar menyesal," lanjut Jang Hyunseung.

Permintaan maaf Jang Hyunseung menyita perhatian netizen. Sayang, banyak dari mereka yang masih kecewa terhadap Jang Hyunseung. "Sudah terlambat," ucap netizen. "Sekarang sudah sia-sia," tambah netizen lain.

Jang Hyunseung hengkang dari Beast karena perbedaan visi dalam bermusik pada April 2016. Sisa personel Beast kemudian memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi Cube Entertainment awal 2017.

Mereka hengkang, mendirikan agensi sendiri Around Us Entertainment, dan debut kembali dengan nama Highlight. Sementara Jang Hyunseung masih menetap di Cube Entertainment. 

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor : Andira Putri