Comeback Wanna One di Tahun 2018, Begini Bocorannya

Andira Putri | 2 Februari 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wanna One mulai melakukan persiapan comeback di tahun 2018. Jelang comeback tersebut, sejumlah bocoran terkait Wanna One beredar di publik.

Wanna One dikabarkan tengah syuting video klip terbaru pada pada Jumat (2/2) seperti dilansir Soompi. Syuting video klip terbaru Wanna One "dilaksanakan di provinsi Gyeonggi, Korea Selatan".

Belum ada penjelasan tentang seperti apa konsep video klip mereka. Perwakilan YMC Entertainment selaku agensi Wanna One hanya bisa mengkonfirmasi proses syutingnya. "Para personel (Wanna One) akan syuting video klip hari ini," tuturnya.

Namun, seorang sumber tersebut sempat memberikan bocoran terhadap jenis lagunya. Single terbaru Wanna One menghadirkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya.

"Single terbaru Wanna One akan mengusung genre dance yang bisa menonjolkan kekuatan setiap personel dan membedakannya dari single terdahulu seperti 'Energetic' dan 'Beautiful'," tutur sumber tersebut.

Bocoran teranyar berhubungan dengan tanggal comeback Wanna One. Perwakilan YMC Entertainment menuturkan jika comeback mereka mundur dari bulan Februari ke Maret.

"Awalnya mereka dijadwalkan comeback pada akhir Februari. Tetapi, ada kemungkinan besar ini terjadi pada awal Maret jika melihat situasi terkini. Belum ada keputusan pasti tentang tanggal, namun Maret adalah bulan pilihan terkuat," terang perwakilan YMC Entertainment.

Siap melihat comeback Wanna One tahun 2018?

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor : Andira Putri