Selain Sakit Lambung, Adik Ayu Ting Ting Juga Terkena Tifus

Altov Johar | 15 November 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting merasa lega kondisinya adiknya, Assyifa Nuraini, berangsur membaik setelah menjalani perawaran di rumah sakit. Pasalnya, Syifa mengalani sakit lambung yang cukup parah dan harus dilakukan endoskopi.

Hanya saja, terakhir Ayu Ting Ting mendapat kabar bahwa Syifa juga terkena penyakit tifus. Oleh karenanya sang adik harus banyak istirahat guna kesembuhannya.

"Alhamdulillah sekarang sudah baikan sih. Kemarin sih dia habis endoskopi, terus baru dapat kabar juga kalau dia kena tifus sekarang. Jadi harus banyak istirahat," ujar Ayu Ting Ting di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/11).

Ayu Ting Ting mengatakan, tubuh adiknya terbilang ringkih terhadap penyakit. Ditambah lagi Syifa suka jajan sembarangan, dan selalu mengonsumsi makanan pedas. Sudah sekitar satu pekan adik Ayu Ting Ting itu dirawat di rumah sakit.

"Sudah lama banget. Ini sudah seminggu kali ya. Kalau Syifa tuh anaknya memang ringkih, makannya juga suka sembarangan, makan pedas gitu. Jadi sudah berapa kali operasi terus, mungkin sekarang sudah kapok," jelasnya.

Ayu Ting Ting menambahkan, adiknya juga memiliki kegiatan yang sangat padat. Di samping menjalani kuliah, Syifa juga sibuk mengurus bisnis yang membuatnya kecapaian.

"Dia diet juga. Sekalinya makan, makan mi instan, harus pedas. Jadi lambungnya sudah parah," pungkas Ayu Ting Ting.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar