Ivan Gunawan Merilis Produk Kosmetik Terbarunya

Abdul Rahman Syaukani | 16 November 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah penantian yang cukup lama, Ivan Gunawan akhirnya merilis produk kosmetik terbarunya di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, pada Kamis (15/11). Produk terbaru Ivan Gunawan ini melengkapi produk kosmetik yang sudah beredar di pasaran sebelumnya.

"Saya melaunching atau melengkapi dari seri kosmetik saya skin protektor. Selama kurang lebih satu tahun ini kosmetik sudah bergulir di masyarakat, tapi kan memang untuk melengkapinya dibutuhkan waktu. Akhirnya hari ini aku melaunching foundation, bedak tabur, dan bedak padat," ungkap Ivan Gunawan di hadapan awak media.

Produk kosmetik Ivan Gunawan mampu menyelaraskan warna kulit sehingga tidak terlihat belang-belang bagi si pengguna. Ivan Gunawan memastikan produk kosmetiknya sudah teruji dalam hal kualitas dan keamanannya.

"Ya yang jelas saya berharap produk saya lebih berkualitas, made in Indonesia dari kemasannya, isinya sudah teruji kehebatannya, keseruannya. Karena skin protektor memang fungsinya untuk meratakan warna kulit lewat bedak tabur dan bedak padat," tutur Ivan Gunawan.

Untuk memastikan kemanan kosmetik yang dia jual, Igun terlebih dahulu melakukan uji laboratorium. Hal ini pula yang membuat produk kosmetik terbarunya agak lama diluncurkan.

"Ya karena ternyata memang membuat kosmetik membutuhkan waktu yg panjang. Karena harus ada uji laboratorium dan lain-lain. Kalau dibilang susah-susah gampang sih ya pastinya susah. Karena dibutuhkan waktu yang panjang sampai hari ini. Dan hari ini I'am so happy," papar Ivan Gunawan.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani