Gaya Pulasan Eyeliner Rachel Goddard yang Bikin Riasan Mata Lebih Hidup (2)

Agestia Jatilarasati | 26 Desember 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut  beberapa gaya pulasan eyeliner ala bloger kecantikan Rachel Goddard yang bisa dijadikan inspirasi. 

Open Space

Bagi Anda yang berani tampil beda, maka Anda bisa mencoba gaya pulasan eyeliner satu ini. Gaya pulasannya unik, di mana eyeliner   dipulas hingga melewati sudut  mata dan ditarik ke atas  hingga mendekati kelopak mata. 

“Kalau mau menghadiri sebuah pesta atau acara fesyen, biasanya gaya eyeliner open space banyak digunakan karena unik dan langsung memberi kesan berbeda pada wajah. Namun kalau untuk dipakai sehari-hari, mungkin banyak orang akan menghindarinya karena memang cukup ekstrim,” terangnya.

Underline

Selalu memakai eyeliner di bagian  garis mata atas? Kali ini coba deh pulas garis mata bagian bawah  mata Anda. Caranya adalah dengan membubuhkan  eyeliner Anda tepat di garis mata bagian bawah.  

“Gaya eyeliner ini aku suka, tapi lebih baik untuk pakai eyeliner yang berwarna terang  agar hasil tampilan mata  segar. Kalau underline mata diberi warna yang gelap seperti warna cokelat atau hitam justru wajah jadi terlihat menakutkan. Terlebih lagi di bagian atas mata kan tidak diberi eyeliner lagi, jadi warna terang dan muda  seperti merah muda atau pastel lebih disarankan,” saran Rachel.

Flat Cat Eyes

Bila menginginkan mata terlihat lebih tegas dan dalam  maka coba gaya flat cat eyes satu ini. Caranya dengan membuat garis di ujung mata di bagian atas dan bawah mata.

“Namun gaya eyeliner ini hanya cocok untuk orang yang memliki mata yang besar, ya. Kalau untuk wanita yang matanya kecil tidak saya sarankan karena nanti malah jadi tidak seimbang kelihatannya,” pungkasnya.  

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor : Agestia Jatilarasati