Ini Metode Indra Bekti dan Aldila Jelita Mendidik Anak-anaknya

Altov Johar | 11 Juli 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang tua memiliki metode masing-masing dalam mendidik buah hatinya. Begitu juga dengan pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita. Namun untuk yang satu ini, kata Bekti, sang istri yang lebih intens mengurusnya.

"Iya anak-anak semakin besar, susah-susah gampang lah. Tapi yang intens ibunya, cuma aku mantau gitu ya. Kadang lagi diajarin sama ibunya ada yang cepet belajar cepet ngafal belum apa udah nangis," ujar Indra Bekti di acara peluncuran jam tangan Tommy Hilfinger, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (10/7).

Bekti mengatakan, dari situ Aldila memiliki metode sendiri dalam mendidik anak. Ia membuat tabel di rumah, yang nantinya dapat memotivasi anak-anak untuk bersikap lebih baik.

"Dila punya metode di rumah, dia bikin kaya table gitu, tanggalan. Kalaj hari pertama ada yang nangis keliatan lagi bagus enggak. kaya motivasi anak-anak lihat aku kemarin enggak bagus ya. its works, jadi berhasil anak-anak merasa sedikit termotivasi agar enggak dapat nilai jelek dari bundanya," jelas Bekti.

Bekti tak memungkiri, Aldila yang lebih banyak turun tangan dalam mendidik anak. Pasalnya Bekti lebih sering berada di luar rumah karena kesibukan yang dijalani.

"Ya karena dia yang di rumah, dia yang ajarin anak-anak. Aku Terima jadi, eh udah pinter. bunda dan omannya hebat. Aku memang jarang ketemu anak,  paling telepon nanti bundanya ngadu," pungkas Indra Bekti.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar