Cara Mudah untuk Perawatan Kecantikan di Rumah

Redaksi | 30 Juli 2019 | 01:07 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tampil cantik adalah dambaan setiap wanita, karenanya mereka akan rela melakukan apapun dan bahkan biaya berapa pun agar bisa terlihat cantik.

Tidak segan-segan wanita rela melakukan berbagai perawatan hingga berjam-jam di klinik kecantikan dan merogoh kocek yang tidak sedikit untuk hal tersebut.

Bicara tentang kecantikan, tentunya bukan hanya  bicara tentang kulit yang cerah dan rambut yang bagus. Beberapa tahun belakangan ini, bulu mata telah menjadi salah satu pusat perhatian perkembangan dunia kecantikan.

Hal ini dapat dilihat dari mulai maraknya usaha perawatan dan penataan bulu mata yang bisa membuat wanita tampil sangat cantik. Tetapi hampir semua wanita tidak mau repot, macet di jalan, dan capek di jalan untuk datang ke klinik kecantikan.

Namun kini Beauty Secret memberikan solusi yaitu melakukan perawatan kecantikan di rumah Anda. Beauty secret menghadirkan beberapa jasa perawatan kecantikan seperti eyelash extension, nail art, infus whitening, dan hair removal. 

Di antara sekian banyak perawatan kecantikan, yang paling favorit wanita Indonesia adalah eyelash extension, alasannya selain paling murah dari perawatan lainnya, dan tidak perlu repot memasang bulu mata palsu yang bisa memakan waktu lama.

"Sayangnya jalan di Jakarta terlalu kejam dengan banyaknya kemacetan. Hal itu membuat orang berpikir kembali untuk melakukan kunjungan ke klinik kecantikan," ujar Marketing Director Beauty Secret, Mulia Rahman.

Beauty Secret hadir menawarkan jasa  untuk datang ke tempat tinggal Anda jam berapa pun. Cukup dengan whatsApp, therapist kecantikan akan datang ke tempat tinggal Anda. Selengkapnya silakan cek instagram @beautysecret_homecare.

Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi