Perawatan Tepat untuk Atasi Rambut Rontok Hingga Kebotakan

Romauli Gultom | 14 Januari 2020 | 00:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masalah rambut seperti kering, berminyak, rontok hingga kebotakan seringkali terjadi karena banyak faktor. Salah satunya cara merawat rambut, penggunaan produk berbahan kimia, gaya hidup hingga faktor stres.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi permasalahan rambut. Dengan perawatan alami hingga penggunaan teknologi terkini untuk membantu mengatasi kondisi rambut bermasalah. 

Perawatan rambut untuk mengatasi kerontokan bahkan kebotakan bisa dilakukan dengan treatment yang sesuai. Seperti yang dihadirkan klinik kecantikan The Clinic Beautylosophy. 

"Jangan tunggu rambut kamu rusak baru datang ke dokter. Sebaiknya rawat rambut untuk mencegah dan menyelesaikan berbagai masalah yang ada, baik rambut kering, berminyak, rontok hingga botak," ujar dr. Nur Anindhawati, Sp BP-RE dalam talkshow edukasi perawatan rambut di Jakarta belum lama ini.

Ia menambahkan, ada banyak treatment rambut yang dapat dilakukan seperti Hair Laser, Complete Hair Treatment, Hair Growth Factor Therapy, Hair PRP hingga Hair Transplantation.


"Treatment ini bisa menjadi solusi untuk masalah rambut seperti kebotakan, kerontokan, rambut kering, bercabang ataupun berketombe yang tentu tidak akan kalah bagusnya dengan klinik kecantikan yang ada di luar negeri," jelasnya. 

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini The Clinic Beautylosophy juga menggelar acara sosial dengan mengadakan sunatan massal untuk anak-anak yang kurang mampu di area Jakarta. Ini dilakukan oleh tim Dokter Spesialis, sehingga pengerjaannya tentu aman dan memberikan hasil yang terbaik. 

dr. Danu Mahandaru, Sp BP-RE selaku founder dari The Clinic Beautylosophy mengatakan, “Kami sangat bersyukur dapat berbagi dengan adik-adik melalui program Sunatan Massal ini, kegiatan ini menjadi penyemangat kami untuk terus memberikan hal baik kepada masyarakat dan akan terus dilakukan secara berkala kedepannya, sehingga akan semakin banyak yang dapat merasakan manfaatnya.”

Penulis : Romauli Gultom
Editor : Romauli Gultom