Ridwan Kamil Terima Bantuan Hand Sanitizer untuk Cegah Corona Covid-19

Adi Adrian | 21 April 2020 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wabah Corona Covid-19 di Indonesia meluas. Jumlah kasusnya terus menggunung. Per Selasa (21/4/2020), kasus infeksi Corona Covid-19 mencapai lebih dari 7.100 kasus. Sekitar 5.600 di antaranya dalam perawatan, 840 pasien sembuh, dan jumlah korban meninggal tembus 610 orang. Perjuangan melawan Corona Covid-19 kian sengit di Jawa Barat. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mendapat dukungan banyak pihak untuk menekan dampak buruk Corona Covid-19.

Salah satu dukungan datang dari PT Victoria Care Indonesia. Pemilik merek hand sanitizer Herborist ini menggelar kegiatan “Aksi Cegah Corona.” Salah satunya dengan menyalurkan hand sanitizer di Tanah Pasundan. Sebelumnya “Aksi Cegah Corona” melawat Semarang, Jakarta, dan Bali. Kedatangan tim PT Victoria Care Indonesia disambut Ridwan Kamil. Tak kurang dari 2.500 liter hand sanitizer atau 500 jeriken diserahkan kepada Ridwan Kamil, didistribusikan kepada paramedis yang berjuang di garis depan.

“Bersyukur sekali kami diterima Bapak Ridwan Kamil. Kami turut membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” beri tahu CEO PT Victoria Care Indonesia, Billy Hartono Salim, lewat siaran pers yang kami terima, pekan ini. “Aksi Cegah Corona” langkah nyata PT Victoria Care Indonesia mendukung pemerintah menanggulangi wabah Corona Covid-19. Jawa Barat destinasi ke-4 yang dikunjungi Victoria Care Indonesia. Perusahaan ini mengikuti anjuran pemerintah soal social distancing dan work from home.

“Saat ini semua pegawai menjalankan work from home sejak 18 Maret 2020. Sedangkan bagian produksi, pekerja dibatasi jumlahnya dan kami proteksi mereka dengan masker dan sarung tangan serta menjaga jarak,” Billy menerangkan. Ia optimistis Indonesia bisa memenangkan pertempuran melawan Corona Covid-19. “Namun kita harus bahu membahu, saling dukung. Saya yakin, bersama kita bisa, Indonesia pasti Bisa!” pungkasnya.

Penulis : Adi Adrian
Editor : Adi Adrian