Tips Jaga Imun Tubuh Tetap Sehat Lawan Corona Ala Maria Vania

RIK | 25 April 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter cantik Maria Vania memiliki tips khusus untuk menjaga imun tubuh guna menangkal virus Corona. Menurutnya, olahraga menjadi hal penting yang harus dilakukan meskipun berada di rumah selama pandemi.

"Pokoknya harus rajin banget kayak olahraga minimal seminggu tiga kali supaya lebih tahan badan kita," ungkap Maria Vania di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurutnya, virus Corona lebih mudah terinfeksi pada mereka yang memiliki sistem imun lemah. Maka dari itu, olahraga menjadi salah satu penangkal yang baik untuk dilakukan.

"Karena si virus ini bisa masuk ke badan kita kalau badan kita lemah, kalau badan kita sakit. Tapi kalau badan kita sehat, kuat, itu bakalan sembuh dengan sendirinya. Walaupun kena ke papar sedikit itu akan cepat sembuh," bilang Maria Vania.

Di samping olahraga, hal yang juga menunjang kekebalan tubuh dalam melawan virus Corona adalah pola makan yang sehat. Sebisa mungkin, menurut Maria Vania, mengonsumsi asupan vitamin juga perlu dilakukan.

"Lalu menurut aku makanannya. Belajar makan-makanan yang lebih sehat, sayuran dibanyakin, kurangi jungfood, mie instan. Rajin minum vitamin C," pungkas Maria Vania. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor : RIK