Pentingnya Inovasi Popok Dewasa yang Didesain Khusus Masing-masing untuk Pria dan Wanita

Redaksi | 27 Juni 2020 | 22:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggunaan popok dewasa wanita dan pria itu berbeda. Di mana urin wanita akan lebih banyak keluar di bagian belakang, sedangkan pria di bagian depan.

Pria dan wanita aktif yang ingin tetap tampil stylish meskipun ada kendala dalam menahan buang air kecil atau mengalami inkontinensia urin kini bisa bernafas lega.

Confidence Adult Pants Gender adalah jawabannya. Inovasinya terletak pada desain dan warnanya yang disesuaikan dengan bentuk anatomi tubuh pria dan wanita

“Berdasarkan insight inilah maka Confidence membuat popok dewasa yang didesain khusus untuk pria dan wanita demi kenyamanannya. Selain itu pilihan warnanya juga disesuaikan, untuk pria abu-abu maskulin, sedangkan untuk wanita adalah coklat muda yang feminin,” ungkap Nirma Sofiawati, Head of Marketing Adult Care PT. Softex Indonesia.

Akan digelar Unboxing Experience di Lazada periode 15 Juni 2020 – 31 Juli 2020 dengan hadiah total jutaan rupiah. Konsumen bisa mendapatkan penjelasan yang detail sekaligus edukasi mengenai keunggulan dan kelebihannya.

Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi