Aplikasi Ini Hadirkan Layanan Akupuntur Hingga Pijat di Masa Pandemi

Romauli | 11 Juli 2020 | 08:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Layanan aplikasi GoLife yang merupakan bagian dari GoJek dipastikan akan tutup permanen alias selamanya pada 27 Juli 2020 mendatang.

Pengumuman ini sudah disampaikan pihak manajemen ke seluruh bussiness partner, dan mitra kerja mereka yang selama ini bekerjasama.

Dengan ditutupnya layanan Go Life ini, kami menghadirkan aplikasi berbasis online Mecare, aplikasi jasa yang akan dibuat untuk layanan kesehatan tradisional kecuali pijat.

Tanpa mengurangi tujuan Mecare yang berfokus pada layanan kesehatan tradisional, akhirnya Mecare pun menambah beberapa layanan seperti layanan pijat, kebersihan dll semua ini dibuat berniat mewadahi kembali mitra-mitra eks Go Life agar bisa tetap menjalankan keterampilannya di bidang jasa yang selama ini sudah terlanjur mereka bangun.

Ninuk Suryani eks Parter Bisnis GL dan saat ini sebagai Leader Jakarta Selatan menjelaskan, Mecare dibentuk awalnya di Malang pada bulan Maret 2020, salah satu kota kecil yg terimbas penutupan aplikasi Go Life, kemudian meluas ke Jember dan Solo di bulan yang sama dengan kerjasama tiga eks bisnis partner perusahaan sebelumnya dari ketiga kota kecil tersebut.

Karena merasa tidak ada perusahaan aplikasi jasa yang meyakinkan dan aman untuk menampung dan mewadahi kembali eks mitra-mitra Go Life maka Mecare menambah layanan untuk menampung mitra-mitra tersebut.

Akhirnya Mecare pun segera meluaskan wilayah untuk mewadahi kembali eks mitra-mitra Go Life yaitu mitra Go Massage dan Go Clean dari kota-kota besar yang baru ditutup.

Beberapa eks bisnis partner dari jogja dan Jakarta juga ikut serta bekerja sama dalam membangun Mecare di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Batam, Bali Kalimatan, Surabaya, Lampung, Tasikmalaya, Karawang Medan dan kota besar lainnya.

"Kami sangat berharap dapat membantu semua eks mitra Go Life. Mereka sangat terpukul dan terkejut dengan penutupan itu. Harapan mereka akan dibuka kembali Go Life yg semenjak bln Maret 2020 ditutup sementara akibat pandemi Covid 19, akhirnya punah setelah mendapat kabar Go Life tutup secara permanen mulai 27 Juli 2020," ujar Ninuk Suryani.

Mecare mengajak masyarakat juga turut membantu para eks mitra dengan mendownload aplikasi Mecare di play store dan melakukan order layanan pijat, bekam, refleksi, akupuntur, dan layanan pijat lainnya juga layanan kebersihan.

Penulis : Romauli
Editor : Romauli