Ada Lip Cream Dengan Aroma Minuman Boba, Mau Coba?

Adi Adrian | 11 Juli 2020 | 23:03 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah meluasnya wabah Corona Covid-19, inovasi di bidang kecantikan tak tertahankan. Salah satunya, produk lip cream untuk mempercantik bibir Anda.

Lip cream sebagai bagian dari keluarga lipstik terus berbenah lewat kolaborasi dua vendor. Bulan ini, lini kosmetik lokal Jarte Beauty menggandeng minuman boba, Kokumi.

Mereka merilis rangkaian koleksi lip cream dengan cita rasa varian minuman favorit Kokumi, yaitu Okinawa Creamy Tint (berwarna nude brown) dan Unicorn Creamy Tint yang berkelir mauve peach.

Produk anyar sekaligus unik ini diharapkan menjadi kejutan khusus bagi pencinta minuman boba. Lip cream ini memiliki aroma yang sama dengan minuman Kokumi, yakni Okinawa dan Unicorn.

Inovasi tak henti sampai di situ. Agar lebih mudah didapat, kedua varian lip cream ini hadir di toko daring resmi Shoope. Creative Director Jarte Beauty, Jennifer Halim, beralasan, e-commerce memberikan banyak keuntungan dan kemudahan bagi perempuan terutama dalam memenuhi kebutuhan kecantikan.

Produk kecantikan salah satu kategori yang paling dicari di toko daring, terlebih di masa pandemi. “Kita tetap harus menjaga jarak fisik. E-commerce memudahkan wanita mengakses barang dengan beberapa kali klik di aplikasi. Melalui Jarte Beauty Official Shop di Shopee kami berharap akses perempuan Indonesia untuk mendapat beragam produk kosmetik dan skincare multifungsi berkualitas dengan harga terjangkau makin mudah, nyaman, dan aman,” beri tahu Jennifer dalam siaran pers yang kami terima, pekan ini.

Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menyebut, “Keterbatasan ruang gerak akibat wabah tak semestinya jadi penghalang untuk berkarya dan berinovasi. Kolaborasi Jarte Beauty dan Kokumi, misalnya.” Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa ikuti sesi Shopee Live bersama Jacqueline Karina (Owner of Kokumi) dan Jennifer Halim (Owner of Jarte) yang mengudara pada 17 Juli 2020 pukul 13.00 WIB. Tentu saja ada beragam promosi yang memanjakan kaum hawa.

Penulis : Adi Adrian
Editor : Adi Adrian