Cegah Penyebaran Covid-19 di Area Kantor dengan Rapid Test On-Site 

Romauli Gultom | 27 Agustus 2020 | 11:02 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah pandemi saat ini, perkantoran menjadi salah satu area yang menonjol dalam penyebaran Covid-19. 

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, layanan rapid test di kantor menjadi solusi tepat untuk melakukan deteksi dini Covid-19 kepada seluruh pekerja. Karena, klaster perkantoran adalah salah satu klaster terbesar dalam penyebaran Covid-19, setelah pemukiman dan pasar.

Oleh karena itu, startup Fazzdoc menyediakan layanan Rapid Test On-Site sebagai jawaban akan adanya kebutuhan dari perusahaan-perusahaan di tengah masa pandemi ini. Rapid Test On-Site dilakukan di gedung masing-masing perusahaan sehingga lebih praktis dalam pelaksanaannya.

Fazzdoc ingin menjadikan perusahaan di Indonesia lebih sehat, step by step dengan melakukan Covud-19 screening, himbauan kesehatan kepada karyawan perusahaan-perusahaan, dan mempermudah perusahaan mendapatkan asuransi kesehatan terbaik.

Keunggulan dari rapid tes ini adalah dilakukan on site di gedung kantor Anda, sehingga menghemat waktu, biaya dan transportasi. Lalu, Rapid Test  resultnya instan dalam waktu 10-15 menit, begitu pula dengan PCR Test kami resultnya dalam 1 hari.

Untuk karyawan yang hendak bepergian ke luar kota, dimudahkan untuk Surat Keterangan Sehat secara instan dalam waktu 15 menit, bisa digunakan langsung untuk kebutuhan travel.

Cukup melakukan online booking layanan kesehatan menggunakan Mobile App, pesan melalui aplikasi, dan yang terpenting adalah tidak perlu antri. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor : Romauli Gultom