Rahasia Vania Clara Wijaya Tetap Aktif dan Cantik di Tengah Pandemi

Ari Kurniawan | 3 September 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 membuat berbagai lini kehidupan terhenti. Pemerintah menyarankan masyarakat agar lebih banyak di rumah guna menghentikan penyebaran virus. 

Berdiam diri di rumah bukan berarti lupa merawat diri. Seperti yang dilakukan model Vania Clara Wijaya. Meski hari-harinya saat ini lebih banyak dihabiskan di rumah, brand ambassador Purity Aesthetic Clinic itu tetap berusaha terlihat cantik. Menurut Vania, kecantikan merupakan harta yang tak ternilai bagi setiap wanita. Untuk itu, kata dia, penting untuk terus menjaganya dalam kondisi apa pun. 

"Saya menyarankan kepada semua orang harus tetap menjaga kesehatan, hidup sehat, rajin olah raga, dan makan mankanan sehat. Juga harus tetap rajin treatment agar tetap terlihat cantik di masa pandemi," ungkapnya. 

Kecantikan bagi Vania bukan sebatas dari apa yang terlihat dari luar. Melainkan juga tentang apa yang dipancarkan dari dalam diri atau yang biasa dikenal dengan inner beauty.

Vania sendiri mengaku tidak punya rahasia khusus untuk menjaga kecantikannya, baik luar maupun dalam. Dalam hal ini, Vania mengungkapkan pentingnya rasa percaya diri dan mencintai diri sendiri. 

"Tidak ada rahasia pada penampilan saya, hanya perlu kepercayaan diri dan mencintai diri sendiri. Satu lagi, kita harus mempunyai inner beauty yang kuat, agar dapat memancarkan aura positif dari wajah. Kemurnian dan keindahan seseorang perempuan itu dapat terpancar dari wajahnya, dengan kita mempunyai inner beauty akan terlihat dengan sendirinya," ungkapnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan