Beda Pola Asuh Anak William - Kate Vs Harry - Meghan Markle (Bag.2)

aura.co.id | 17 September 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti apa perbedaan antara pola asuh yang diterapkan Pangeran William - Kate Middleton dengan Pangeran Harry-Meghan Markle?

Berjongkok Saat Bicara Dengan Anak

Dalam beberapa aspek, William dan Kate Middleton juga mendobrak sejumlah tradisi kerajaan. Misalnya gestur William yang berjongkok untuk menyamakan tingginya ketika berbicara dengan George dan Charlotte. Kendati Ratu Elizabeth tidak menyukai gestur tersebut, namun William meyakini bahwa orang tua dan anak harus berdiri sejajar untuk menyamakan frekuensi ketika berbicara.

Menggunakan Jasa Pengasuh Anak Perofesional

Hal tradisional lain yang dilakukan William dan Kate dalam membesarkan anak-anak, mereka mempekerjakan seorang pengasuh anak bernama Maria Teresa Turrion Borrallo. Sebagai calon pewaris takhta kerajaan Inggris, pasangan bergelar Duke dan Duchess of Cambridge ini mempunyai banyak kegiatan yang mengharuskan mereka bepergian keliling dunia dan jadwal yang sangat padat. Karenanya bantuan Borrallo sangat dibutuhkan untuk mendampingi mereka menangani ketiga pangeran dan putri kecil.

Harry-Meghan yang Modern

Semua orang tahu bahwa Meghan Markle bukanlah wanita dari kalangan bangsawan Inggris, melainkan seorang wanita modern yang hidup dan berkarier di Amerika, tepatnya di dunia hiburan yang sangat dinamis. Demikian pula dengan Pangeran Harry yang karakternya sedikit berbeda dari sang kakak. Harry dikenal sebagai pemuda dengan pergaulan yang luas dan modern.

Usia Pangeran Archie yang belum baru berusia satu tahun belum banyak mengungkap seperti apa gaya parenting yang akan diterapkan oleh Harry dan Meghan. Namun keputusan Meghan dan Harry yang mundur dari Kerajaan Inggris menjadi pertanda mereka ingin membesarkan anaknya dengan cara mereka sendiri dan menjauh dari sorotan kerajaan.

 

Penulis : aura.co.id
Editor : aura.co.id