Beda Pola Asuh Anak William - Kate Vs Harry - Meghan Markle (Bag.3)

aura.co.id | 17 September 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti apa perbedaan antara pola asuh yang diterapkan Pangeran William - Kate Middleton dengan Pangeran Harry-Meghan Markle?

Pola Diet Vegan

Meghan Markle sendiri dikenal sebagai aktivis lingkungan dan penganut gaya hidup sehat dengan pola diet vegan kecuali di akhir pekan. Tak pelak publik pun berasumsi bahwa Pangeran Archie pun akan mengikuti pola diet sang ibu sebagai seorang vegan.

Tanpa Jasa Pengasuh Anak Profesional

Dalam hal mengasuh anak, Harry dan Meghan juga diprediksi tidak akan mempekerjakan pengasuh anak profesional seperti halnya yang dilakukan William dan Kate. Meghan dan Harry memilih menangani sendiri proses pengasuhan bayi dengan bantuan dari Doria Raglan, ibu kandung Meghan Markle.

Setiap orang tua mempunyai caranya tersendiri untuk mengasuh dan membesarkan anak. Begitu pula setiap anak pun terlahir dengan karakter berbeda sehingga membutuhkan pendekatan berbeda dari orang tua dalam membesarkannya. Artinya, tidak ada kata benar atau salah dalam urusan parenting atau pengasuhan anak, dan tidak ada yang mengharuskan Anda untuk mengikuti pola asuh Pangeran William - Kate Middleton ataupun Pangeran Harry - Meghan Markle. Setiap orang punya gaya asuh masing-masing, persoalannya hanya bagaimana caranya memilih mana cara yang benar-benar sesuai dengan karakter Anda dan si kecil.

Penulis : aura.co.id
Editor : aura.co.id