Tak Perlu Makeup, 4 Hal Ini Bikin Anda Tampil Cantik Natural di Pagi Hari

aura.co.id | 3 November 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi Anda yang harus bangun pagi lalu melakukan kegiatan Anda, pasti menginginkan penampilan yang segar dan cantik di pagi hari.

Tidak perlu makeup yang berlebihan, Anda bisa melakukan 4 cara mudah ini untuk tampil natural dan cantik di pagi hari.

Minum Lemon Hangat

Minum lemon hangat bisa menjadi salah satu rutinitas yang baik untuk mengawali hari. Kebiasaan meminum lemon hangat di pagi hari juga bisa membantu Anda mengeluarkan racun dalam tubuh Anda, sehingga penampilan tampak lebih segar.

Kompres dengan Air Dingin

Jika Anda sering begadang atau memiliki mata panda, cobalah untuk mengkompres mata dengan air dingin atau es ketika pagi hari. Cara tersebut bisa menghilangkan lelah di mata dan membuat Anda terlihat lebih segar.

Mandi dengan Air Dingin

Anda juga bisa membiasakan mandi dengan air dingin mulai sekarang. Mandi dengan air dingin akan memberikan efek yang baik untuk kulitmu, salah satunya adalah membuat tubuh lebih relaks. Sementara itu, kebiasaan mandi dengan air panas di pagi hari justru akan berdampak buruk bagi kulit Anda.

Mengonsumsi Air Putih

Mengonsumsi air putih secara rutin bisa memberikan efek yang baik bagi kulit Anda. Cobalah mengonsumsi air putih sebelum tidur dan setelah bangun tidur setiap harinya. Dengan mengonsumsi air putih, tubuh Anda tidak akan kekurangan cairan. Ketika tubuh kekurangan cairan, kulit akan terlihat lebih kusam.

Penulis : aura.co.id
Editor : aura.co.id