Sukses Berbisnis Produk Skincare, Nadia Stefanie Serius Garap Konten YouTube

Adi Adrian | 22 Januari 2021 | 00:51 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat Nadia Stefanie? Bintang sinetron Saras 008 musim kedua dan Montir-montir Cantik ini sudah lama vakum dari panggung seni. Ia serius berbinis produk skincare Stefskin. Tahun lalu, Stefskin diganjar penghargaan Best Product Skincare 2020 dari instituasi Penghargaan Indonesia. Pengujung 2020, Nadia Stefanie melebarkan sayap dengan merilis Stefie Herbal Slimming Tea.

Sebelum merilis teh pelangsing, ia meriset selama tiga bulan dan bekerja sama dengan pabrik herbal berpengalaman. Memasuki 2021, Nadia Stefanie melirik dunia digital. “Saya bersinergi dengan tim untuk memformulasikan strategi branding dan promotion baik off-line maupun online untuk meningkatkan brand awareness produk. Dengan demikian, penjualan lebih menanjak,” terang Nadia Stefanie.

Penyuka warna pink ini jeli mendokumentasikan kegiatan positifnya lalu diunggah di kanal Youtube Nadia Stefanie Official. “Sebetulnya saya dulu mulai memposting kegiatan di YouTube. Saat ini bersama tim saya mencoba mengemasnya dengan konsep konten yang lebih tertata. Ini sekaligus jadi obat kangen penggemar yang kerap tanya kapan saya main sinetron lagi,” ungkap Nadia Stefanie lewat siaran pers yang kami terima, pekan ini.

Diharapkan konten yang lebih tertata, edukatif, inspiratif sekaligus fun membuat penonton terhibur. Bulan ini misalnya, Nadia Stefanie menampilkan wawancara ekslusif dengan Founder Fashion Local Jessica Moretosee. Ia berbagi kisah untuk para wirausaha agar lebih semangat berkarya di tengah pandemi. Selain wawancara, Nadia Stefanie berencana memperkaya kanal YouTube-nya dengan konten traveling, cooking, beauty hingga charity.

Penulis : Adi Adrian
Editor : Adi Adrian