3 Langkah Perawatan Wajah dengan Hasil Optimal, Termasuk Pakai Moisturizer

Adi Adrian | 7 Februari 2021 | 00:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kulit sehat, cerah dan awet muda dambaan kaum hawa. Kuncinya, menemukan rangkaian produk skincare terbaik. Untuk hasil optimal, ada tiga hal yang layak diindahkan.

Pertama, membersihkan wajah untuk membuang kotoran, meningkatkan hidrasi wajah, dan menjaga kulit berkilau. Rangkaian produk Clean it Well Bundle yang cocok untuk semua jenis kulit pilihan tepat buat Anda. Ini dimulai dengan Sekkisei Clear Wellness Cleansing Gel. Jangan lupa lakukan double cleansing yang konon jadi rahasia kecantikan wanita Jepang.

Kedua, gunakan losion pelembap buat menyeimbangkan moisture barrier, menghasilkan kulit yang bercahaya juga kenyal, dan menyerap produk skincare yang akan dipakai berikutnya.

Ketiga, pelembap moisturizer untuk mengunci seluruh produk skincare yang telah dipakai. Gunakan Sekkisei Clear Wellness Hydrating Gel yang menyegarkan dan menghidrasi kulit sehingga tetap bercahaya. Selain itu, ia mengandung Clarity Boost Agent yang meningkatkan kecerahan kulit dengan kelembapannya.

Rangkaian produk perawatan kulit dari Kose siap mengawal ritual kecantikan Anda. Kabar baiknya, Kose hadir melalui fitur terbaru yakni Shopee Premium.

“Kami terus berinovasi untuk memberi perawatan maksimal bagi kulit wanita, khususnya untuk memperoleh skin goals, clear bare skin. Hadirnya Kose di Shopee Premium memudahkan Anda merasakan manfaat produk kami,” terang Skin Expert dan Brand Expert, Kose Indonesia, Cherry Suryapranata, melalui siaran pers yang kami terima pekan ini.

Berbagai penawaran menarik telah hadir seperti exclusive bundle terbaru dengan diskon 15 persen yaitu Clean it Well Bundle dan Hydrate-ness Bundle. Selain itu ada diskon hingga 35 persen, berlaku sampai dengan 15 Februari 2021.

“Kehadiran Kose menjawab permintaan pengguna akan brand kecantikan premium berkualitas yang mudah didapat, terjamin originalitas dan keamanannya,” terang Head of Brands Management dan Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi.

Penulis : Adi Adrian
Editor : Adi Adrian