Tak Restui Hubungan Kathy Indera - Young Lex, Ternyata Ini Alasan Whitney

Ulfa Gusti Utami | 3 Mei 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kathy Indera baru-baru ini terlibat perserteuan dengan sahabatnya yang bernama Whitney.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut ternyata berawal saat Kathy Indera mengkonfirmasi bahwa dirinya memang menjalin asmara dengan rapper Young Lex yang ternyata adalah mantan kekasih Whitney.

Karena hal ini, Whitney dan Kathy Indera pun sampai cekcok dan saling sindir di Instagram.

Selasa (1/5) Kathy Indera bahkan mengunggah video singkat, dimana dalam video tersebut ia meminta agar hubungannya dengan Young Lex tak perlu dihebohkan dan dibesar-besarkan. 

"Please guys please, gua nggak ngerugiin siapa-siapa, i'm happy with him, gue nyaman sama dia dan gue lagi menjalani hubungan gue. Gue nggak ngerugiin siapapun please you guys need to chill, you guys need to stop, i have my privasi life too," ucapnya.

Masih dalam unggahan yang sama, Kathy Indera jugamenyinggung sikap Withney yang tak merestui hubungannya dengan Young Lex.

Kathy Indera merasa tak ada yang salah karena Whitney dan Young Lex telah mengakhiri hubungannya sekitar lima bulan yang lalu.

Tak berselang lama, Whitney pun balik memberikan tanggapan soal video yang diunggah Kathy Indera.

Lewat video yang diunggah di akun Instagramnya, mantan kekasih Young Lex yang juga sahabat Kathy Indera ini merasa telah dikhianati.

Meski begitu, ia menegaskan jika dirinya tak mempermasalahkan Young Lex, melainkan hubungan pertemanannya dengan Kathy Indera.

"Please deh ya gue udah capek, capek gua dikhianatin. Sekali lagi gue bilang gue bukan ngerebutin Lex, gua sama sekali nggak peduli sama nih cowok. Gua peduli sama pertemanan gue sama Kathy. Gua temanan sama Kathy yang bener-bener tiap hari gue ketemu sama dia. Kita curhat semua bareng, kita tuker pikiran bareng, kita sharing semuanya," buka Whitney.

"Gue bener-bener nggak nyangka geng, sahabat gue sendiri. Kathy tuh udah gue anggep sebagai sahabat terdeket gue tahu. Loe sahabat gue, loe support gue, dulu. Terus sekarang loe nggak ngomong apa-apa sama gue tiba-tiba loe jalan sama dia. Mau loe tuh apa sih? loe angkat gue, gue udah seneng punya sahabat kayak loe, loe ngertiin gue mulu. Sekarang gue jatuh, kayak gitu? Bener-bener sumpah, gue nggak habis pikir dan gue kecewa banget sumpah. Gue tahu itu udah menjadi mantan. Gue bukan masalahin cowoknya tapi persahabatan gue sama Kathy itu doang," lanjut Whitney. 

Unggahan Whitney ini pun langsung mengundang pro kontra dari netizen. Tak sedikit yang mengaku simpati dengan apa yang dialami Whitney, sementara yang lain malah mengatakan jika Whitney hanya mencari kesempatan untuk mendompleng popularitas dari kasus ini. 

"Gue pernah kok ka dan pasti itu sakit bangettt, sabar aja kak," tulis netizen bersimpati. 

"Sabar ya @whittizzle.. namanya juga temen, makanan diphoto. Mantan temen sendiri dimakan, tadinya saya ngefans banget sama @kathyindera tapi setelah tau begini, saya jadi muak," ujar netizen lain. 

"Anjiiir ini kayaknya setingan berujung kepopularitasan deh, males gimana gitu ya hahaha," sindir netizen lain. 

(gst /gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor : Ulfa Gusti Utami