Akibat Dipacari Young Lex, Kathy Indera Putus Komunikasi dengan Whitney

Altov Johar | 4 Mei 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjalin hubungan asmara dengan Young Lex, membuat persahabatan Kathy Indera dan Whitney merenggang. Pasalnya, Young Lex merupakan mantan kekasih Whitney.

Diakui Kathy Indera, sudah sepekan terakhir dirinya dan Whitney tak berkomunikasi. Padahal biasanya mereka intens memberi kabar setiap hari.

"Ya sudah banyak teman aku yang bilang, 'Sudah dong baikan-baikan'. Ya enggak usah dibilang gitu kita pasti baikan kok. Ya kita tau pasti baikan, tapi namanya sahabat ada dong berantem," kata Kathy Indera di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/5) malam.

Selama 4 tahun bersahabat, ini kali pertama bagi Kathy dan Whitney terlibat cekcok dan menjadi sorotan publik. Semula Kathy Indera juga tidak ingin perasalahannya dengan Whitney dikonsumsi khalayak ramai.

"Cuma di sananya ke publish ya mau gimana. Ya jalani aja. Diam-diaman udah seminggu ini. Kami sih pernah berantem tapi enggak sebesar ini dan sampe diumbar di sosial media. Cuma nanti pasti baikan juga kok," pungkas Kathy Indera.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar