Kathy Indera Sudah Memberi Tahu Whitney Soal Hubungannya dengan Young Lex

Altov Johar | 7 Mei 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara yang dijalin Kathy Indera dengan Young Lex, mempertaruhkan persahabatannya dengan Whitney. Pasalnya, Kathy disebut-sebut telah merebut Young Lex yang merupakan mantan kekasih Whitney.

Kathy Indera mengaku sudah memberi tahu Whitney soal hubungannya dengan Young Lex. Apalagi kala itu status Young Lex sudah putus dari Whitney. Lantas apa tanggapan Young Lex tentang persahabatannya yang merenggang?

"Dia enggak ada komentar apa-apa sih, dia enggak mau campuri urusan aku dengan Withney. Tapi dia sempat sih bilang, 'kalau kita kayak gini merusak hubungan kamu sama Withney enggak?," tutur Kathy Indera di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/5) malam.

Dikatakan Kathy, sejauh ini Young Lex selalu mendukungnya. Begitu pun komentar miring dari warganet yang diarahkan kepadanya. "Dia support aja sih," imbuhnya.

Seperti diketahui, persahabatan Kathy Indera dengan Whitney menjadi renggang seiring rajutan asmaranya dengan Young Lex. Bahkan tak sedikit warganet yang menyebut Kathy merebut Young Lex dari Whitney. 

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar