Opening Wellness Corner di marketing Gallery Grand Madison

Galih Harisila Nasution | 27 Agustus 2018 | 11:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gerakan pentingnya hidup sehat terus dikembangkan oleh PT. Kalbe Farma Tbk (Kalbe) dan melalui anak perusahaan PT. Bifarma Adiluhung dan Corporate Business Development kini bekerjasama dengan Grand Madison (Podomoro Group) dengan membuka  Wellness Corner di Marketing Gallery Grand Madison yang terletak di kawasan Central Park, Jakarta Barat.

Saat perayaan acara kemerdekaan 17 Agustus lalu, Wellness Corner resmi dibuka untuk ikut membantu menginformasikan hidup sehat dan seimbang secara komprehensif dan juga personal melalui Test Nutrigenomic yang dilanjutkan dengan Wellness Program, agar bisa melakukan manajemen stres.

Tak hanya itu, ada juga tips edukasi untuk menjaga agar tidak sampai obesitas sehingga tidak mudah terserang penyakit tidak menular lainnya, seperti stroke, diabetes, hipertensi dan kanker di kemudian hari.

Untuk itu, bisa dilakukan dengan mudah melalui konsep FENUS, yaitu melalui Food, Exercise, NUtraceutical (suplemen atau nutrisi) dan Stress Reduction. 

“Kalbe terus selalu berkomitmen  menjalankan misinya menjadikan kesehatan untuk kehidupan lebih baik, yang mana bisa dimulai dari diri kita sendiri untuk mulai melakukan hidup sehat dengan asupan gizi seimbang dan olahraga agar kita lebih sehat untuk Indonesia yang lebih sehat,” kata Julito Siahaan, GM Business dan Marketing PT. Bifarma Adiluhung, A Kalbe Company.

Istimewanya, niat baik PT. Kalbe Farma  ini disambut baik oleh pihak Grand Madison.

“Pastinya, kami menyambut baik kerjasama dengan Kalbe karena kami melihat bahwa PREVENTIVE Action harus dilakukan sejak dini, jangan sampai setelah kita terkena penyakit baru melakukan pencegahan. Selain itu, kami juga mendukung Program GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) yang saat ini dikampanyekan pemerintah,” ujar Emil S. Utomo, GM Grand Madison.

Penulis : Galih Harisila Nasution
Editor : Galih Harisila Nasution