Dicibir karena Pakai Celana Dalam di Kolam Renang, Begini Reaksi Tities Sapoetra

Abdul Rahman Syaukani | 12 September 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tities Sapoetra tak habis pikir dengan netizen yang langsung menilai negatif pada postingan terbarunya di akun Instagramnya. Ditegaskan Tities Sapoetra, dirinya dalam foto itu tidak mengenakan celana dalam. Tapi mengenakan celana renang model celana dalam.

Tities Sapoetra menganggap wajar mengenakan pakaian model seperti itu ketika berenang.

"Kalau saya begitu di mal baru boleh protes. Netizen suka maha benar, sih ha ha ha," ucap Tities Sapoetra kepada Tabloidbintang.com, Rabu (12/9).

Foto yang dia posting di Instagram katanya bukanlah foto sembarangan. Menurut bintang Xtravaganza ABG, foto itu hasil kerja sama dirinya dengan salah satu hotel di Bali.

"Iya itu kebetulan lagi kolaborasi dengan Ayana Resort Bali, yang mengharuskan aku berfoto di beberapa fasilitas yang ada di sana. Salah satunya kolam renang," tutur Tities Sapoetra.

"Karena di sana memang bagus banget poolnya, dan menurut aku pool terbanyak yang ada di Bali, ada 12 pool. Makanya aku eksplorasi poolnya," imbuhnya.

Postingan terbaru Tities Sapoetra menuai tanggapan beragam dari netizen. Ada yang memberikan dukungan tapi tak sedikit yang mem-bully gara-gara dianggap tak pantas.

Postingan Tities Saputra tersebut juga mendapat tanggapan dari artis. Salah satunya Cita Citata. "Uh ngga nahan deh," tulis Cita Citata pada kolom komentar sambil membubuhi emoticon menutup mata.

(man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani