Pingsan saat Tampil di Karawang, Zaskia Gotik Akui Banyak Pikiran

Altov Johar | 24 September 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Gotik jatuh pingsan saat menghibur masyarakat Karawang, dalam acara meet and greet dengan pemain film Arwah. Kala itu Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Dewi Perssik, tengah bernyanyi bersama di panggung.

Diakui Zaskia Gotik, rasa lelah membuatnya limbung hingga tak sadarkan diri. Ditambah lagi, ia mengaku sedang dirudung banyak masalah. Sayangnya, pemilik goyang itik itu enggan membocorkan tentang masalah yang tengah menderanya.

"Lagi capek satu, lagi ada pikiran juga. Ada lah, aku enggak bisa sebutin. Tapi senang walaupun ada pikiran, lihat warga Karawang tetap senang. Pokoknya makasih buat Ayu, Dewi dan semuanya," ujar Zaskia Gotik di Kawasan Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9).

Menurut Zaskia Gotik, program diet nasi yang dijalaninya mungkin juga menjadi pemicu pingsan d panggung. Namun yang pasti, ia mengaku sedang banyak pikiran. Di sisi lain, Zaskia harus tetap mengumbar senyum di hadapan masyarakat.

"Banyak pikiran. Itu yang ngaruh banget. Tapi mau enggak mau kita harus senyum, karena ini kan film perdana Neng. Apalagi lagi ini premiere, harus senyum. Tapi ya badan ini nolak dan enggak terima. Ya sudah," pungkasnya.

Beruntung Zaskia Gotik segera sadar dari pingsannya, setelah mendapat perawatan. Sehingga ia tetap bisa menghadiri gala premier bersama pemain film Arwah lainnya.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar