Alasan Ifan Seventeen Tunda Laporan Polisi ke Polda Metro Jaya

Abdul Rahman Syaukani | 27 September 2018 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen geram dirinya dituduh negatif oleh sejumlah pihak. Kegeramannya ini terjadi setelah akun gosip Instagram Lambe Turah membuat postingan dirinya tengah bersama wanita cantik yang bukan istrinya di sebuah kamar.

Ifan sejatinya membuat laporan polisi pada hari ini Selasa (25/9) ke Polda Metro Jaya. Namun niat tersebut terpaksa ditundanya. Terkait hal ini, Ifan Seventeen memberikan penjelasan.

"Harusnya hari ini kita prescon di Polda setelah membuat laporan di sana. Cuma karena belum bicara sama penasihat hukum, ditunda dulu," aku Ifan Seventeen di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/9).

Ifan dan tim kuasa hukumnya masih mengumpulkan bukti-bukti untuk membuat laporan polisi. Setelah semuanya lengkap, Ifan dan pengacaranya baru akan ke Polda Metro Jaya.

"Kami sepakat pengin didalami dulu, enggak mau terlalu terburu-buru dulu," tuturnya lebih lanjut.

Sosok Ifan Seventeen menyedot perhatian setelah muncul foto kebersamaan dirinya dengan wanita cantik di atas kasur sebuah kamar hotel. Foto itu rupanya diambil saat Ifan manggung di Salatiga.

Ifan Seventeen diketahui memiliki istri bernama Dylan Sahara yang menikah pada 2016 lalu. Selama cobaan ini muncul, sang istri getol membela suaminya. Dia yakin suaminya tidak selingkuh.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani